Semarak Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolres Mojokerto Bersama Forkopimda Ikuti Fun Bike Polri

Semarak Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolres Mojokerto Bersama Forkopimda Ikuti Fun Bike Polri
Semarak Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolres Mojokerto Bersama Forkopimda Ikuti Fun Bike Polri

Mojokerto – Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar bersama Forkopimda Mojokerto mengikuti acara Fun Bike Polri dalam rangka menyemarakan Hari Bhayangkara ke-76 yang diikuti para pencinta sepeda di Kabupaten Mojokerto, Minggu (19/06).

 

Dalam acara tersebut, tampak di barisan paling depan garis start dari para peserta funbike, yakni Kapolres Mojokerto, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Beni Asman, Danyonif Para Raider 503/Mayangkara Letkol Inf Roliyanto, Wakapolres Mojokerto Kompol Wisnu Setiyawan Kuncoro, Dandenpom V/2 Mojokerto yang diwakili Wadandenpom V/2 Mojokerto Mayor Cpm Sindu Dharma, dan Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto yang diwakili Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto H. Soleh.

 

Baca Juga :  Pakai Kostum Unik Untuk Menarik Minat Pemilih, TPS Desa Sumbersono Kenakan Kostum Kerajaan Mojopahit

Start dan finish yang mengambil di halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto ini turut diikuti Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Ny. Poppy Apip Ginanjar bersama beberapa pengurus Bhayangkari.

 

Kapolres Mojokerto dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Mojokerto dan masyarakat Kabupaten Mojokerto yang turut mengikuti kegiatan dalam semarak Hari Bhayangkara ke 76.

 

“Semoga perjalanan kita menyenangkan dan seluruhnya dalam keadaan sehat dan selamat,” ujar Kapolres.

 

Seperti yang diketahui, acara Fun Bike Polri ini dilaksanakan secara serentak se-Indonesia yang dilepas secara langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dari lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *