Wisata Bukit Kayoe Putih Mojokerto Bakal Terapkan E-Ticketing

Wisata Bukit Kayoe Putih Mojokerto Bakal Terapkan E-Ticketing
Wisata Bukit Kayoe Putih Mojokerto Bakal Terapkan E-Ticketing

Mojokerto – Wisata Bukit Kayoe Putih di wilayah Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto akan menggunakan penerapan e-ticketing bagi pengunjung yang akan masuk kelokasi wisata tersebut.

 

Penerapan tersebut dalam rangka mengikuti perubahan di era digitalisasi yang saat ini sudah dilakukan oleh banyak pengelola wisata, kata Rulli selaku pengelola wisata Bukit Kayoe Putih di Mojokerto, Selasa (14/06).

 

Ini terbosan baru untuk wisata bukit kayoe putih, yang lebih memudahkan pengunjung ujar Rulli kepada tim monitoring dari PT. Bhakti Mandiri Wisata Nasional yang berkedudukan di Sleman Yogyakarta.

 

Menurut Rulli, ini adalah langkah konkrit kami untuk bisa mengikuti iklim perubahan dibidang parawisata nasional salah satunya dengan penerapan e-ticketing bagi pengunjung, pungkasnya.

Baca Juga :  Tahap Rekapitulasi Suara, Kapolsek Dlanggu Adakan Forum Jumat Curhat Bersama Elemen Masyarakat

 

Sementara itu Administratur Perhutani Prasetyo Lukito menyampaikan, dia sangat mengapresiasi langkah cepat pengelola bukit kayoe putih untuk bisa mengkuti perkembangan di era digitalisasi.

 

“Kami berharap dengan adanya, monitoring dan evaluasi dari PT Bhakti Mandiri Wisata Nasional ini, kedepan bisa menjadikan evaluasi semua kegiatan didalam wisata tersebut menjadi lebih baik,” tuturnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *