Dir Intelkam Polda Lampung Kalahkan Polresta Metro 4 – 0

Dir Intelkam Polda Lampung Kalahkan Polresta Metro 4 - 0
Dir Intelkam Polda Lampung Kalahkan Polresta Metro 4 - 0

Bandar Lampung, majalahglobal.com – Bertempat di lapangan mini soccer polda lampung, sore hari ini berlangsung pertandingan antara Dir Intelkam Polda Lampung melawan Polresta Metro, Senin 13 Juni 2022.

Dir Intelkam Polda Lampung Kalahkan Polresta Metro 4 - 0
Saat memasuki lapangan

Berlangsungnya pertandingan mini soccer antara tim Dir Intelkam Polda Lampung Dan tim Polresta Metro Dipimpin langsung oleh wasit satu Tomi Indra dan wasit dua Febri sahputra.

Dir Intelkam Polda Lampung Kalahkan Polresta Metro 4 - 0
Para Penonton saat menyaksikan pertandingan

Pertandingan yang akan direncanakan 20×2 menit, Diperkirakan akan berlangsung sangat seru dikarenakan kedua tim sama-sama memiliki pemain yang sangat terlatih, terlebih lagi tim Dir Intelkam Polda Lampung yang di pimpin oleh Kapten kesebelasan Heru Purwoko yang memiliki skill yang luar biasa.

 

Babak kick off pertama di mulai, mula- mula team Dir Intelkam Polda Lampung melakukan serangan terlebih dahulu dengan tendangan langsung yang dilakukan oleh Kapten kesebelasan Dir Intelkam Polda Lampung ke gawang Polresta Metro.

 

Tendangan tersebut belum membuahkan hasil dikarenakan jatuh di sudut tiang, lalu tim Polresta Metro melakukan serangan balik ke arah gawang tim Dir Intelkam Polda Lampung dan serangan tersebut dapat dipatahkan oleh para pemain Dir Intelkam Polda Lampung.

 

Dalam beberapa menit kemudian, Kapten kesebelasan Dir Intelkam Polda Lampung melakukan teknik tendangan pisang ke gawang Polresta Metro dan menghasilkan gol yang pertama.

 

Tim Polresta Metro berusaha membalas kekalahan dari gol pertama mereka dari tim Dir Intelkam Polda Lampung namun apa yang mereka dapat adalah kembali harus menelan pil pahit untuk kekalahan kedua kalinya di karenakan salah satu pemain Dir Intelkam Polda Lampung dilanggar oleh pemain Polresta Metro yang menghasilkan tendangan pinalti.

 

Kapten kesebelasan Wahyu Purwoko lalu mengambil alih tendangan pinalti tersebut dan lagi-lagi menghasilkan gol untuk kedua kalinya.

 

Tak laju kendor bahkan semakin mengganas terus melakukan serangan – serangan ke gawang Polresta Metro, tak sia-sia serangan dari tim Dir Intelkam Polda Lampung kembali menghasilkan gol yang ketiga.

 

Menjelang berakhirnya babak pertama, kembali terjadi perebutan bola yang sangat sengit di depan gawang Polresta Metro dan akhirnya bola tersebut berhasil dilesatkan dengan keras oleh AKBP Vicky Dzulkarnain, M.M. dan lagi-lagi menghasilkan gol untuk ketiga kalinya untuk tim Dir Intelkam Polda Lampung sehingga menambah kemenangan untuk tim Dir Intelkam Polda Lampung 4-0.

 

Skor tersebut bertahan hingga berakhir nya babak kedua dan menghantarkan tim Dir Intelkam Polda Lampung masuk ke perempat final. (Iswandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *