Jum’at Berkah Kodim 0815/Mojokerto Sasar Puluhan Warga Magersari

Jum'at Berkah Kodim 0815/Mojokerto Sasar Puluhan Warga Magersari
Jum'at Berkah Kodim 0815/Mojokerto Sasar Puluhan Warga Magersari

Mojokerto, – Kodim 0815/Mojokerto hingga saat ini konsisten melaksanakan kegiatan sosial Jum’at Berkah. Aksi sosial rutin mingguan kali ini menyasar puluhan warga kurang mampu diwilayah Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (18/03/2022).

 

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Beni Asman, S.Sos., M.H., yang turun langsung dilokasi kegiatan, mengungkapkan, bakti sosial rutin mingguan ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi aktif sekaligus kepedulian Kodim 0815/Mojokerto dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir. “Kegiatan rutin tiap pekan ini, diperuntukan bagi warga kurang mampu, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19”, tegasnya.

 

Lebih lanjut dikatakannya, penyaluran bansos ini dilakukan langsung ke warga yang berhak menerima, caranya diantar langsung dari rumah ke rumah. “Harapan kita dengan diantar langsung, kita bisa silaturahmi dan menyapa langsung sehingga bisa lebih mengenal warga penerima bantuan”, ungkapnya.

Baca Juga :  Dandim 0815/Mojokerto Bareng Forkopimda Cek Kesiapan Pos Pam Lebaran 1445 H

 

Lebih lanjut dikatakannya, meskipun tak banyak, tentunya melalui bantuan ini, warga diwilayah Koramil jajaran Kodim 0815/Mojokerto bisa tersentuh Bansos ini. “Kendati tidak semuanya, paling tidak tiap ada keterwakilan warga dari masing-masing wilayah Koramil. Bagi warga yang membutuhkan, tentunya Bansos ini dapat membantu untuk pemenuhan kebutuhan pokok dalam beberapa hari ke depan”, tegasnya.

 

Sementara itu, Pgs. Danramil 0815/19 Magersari Letda Inf Purwono, yang turut mendampingi Dandim 0815, menambahkan, untuk Bansos Jum’at Berkah diwilayah Magersari, diperuntukan bagi 70 orang warga Lingkungan Balongrawe, Kelurahan Kedundung. “Ada 70 warga yang menerima bantuan sosial melalui Jum’at Berkah Kodim 0815/Mojokerto” , tutupnya singkar.

 

Tampak hadir dalam kegiatan, Camat Magersari, Soegeng Rijadi Prajitno, S.H., Kapolsek Magersari Kompol Bambang Soegiharto, S.H., Pgs. Pasi Pers Kodim 0815/Mojokerto Letda Inf Agus Riantono, Lurah Kedundung, Yukal Meu Irwanto, S.H., Babinsa Kedundung Serma Heru Susilo dan Sertu Yosef Mulyono, Bhabinkamtibmas Bripka Tris Dhita, Para Babinsa Koramil Magersari, Kepala Bengkel IMM Toyota Mojokerto Mujibrun Durahman, dan Pengurus Persit KCK Ranting 20 Koramil Magersari. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *