DPRD Kabupaten Mojokerto Mohammad Santoso Kritisi Lambatnya Penebangan Pohon di Mojokerto

DPRD Kabupaten Mojokerto Mohammad Santoso Kritisi Lambatnya Penebangan Pohon di Mojokerto
DPRD Kabupaten Mojokerto Mohammad Santoso Kritisi Lambatnya Penebangan Pohon di Mojokerto

Majalahglobal.com, Mojokerto – H. Mohammad Santoso, S.E. Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto mengadakan serap aspirasi (Reses) tahap 1 tahun anggaran 2022, Minggu (13/3/2022) di Rumah Pribadinya Desa Mojosulur Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto.

 

Dalam sambutannya, Santoso menyampaikan PAN Kabupaten Mojokerto membutuhkan 3500 saksi saat pemilihan legislatif nanti. Perlu diketahui kartu anggota PAN itu dalam bentuk online. Jadi tertata rapi dalam bentuk database.

 

“Kita nanti tidak seperti partai-partai lain yang mau kampanye baru datang ke masyarakat. Kita kemarin sudah mengadakan Musancab yang dihadiri Ketua Umum PAN di IKHAC Pacet,” jelasnya.

 

Lebih lanjut dikatakannya, kita butuh kader PAN 1 Desa minimal 5 orang. Dulu waktu saya memimpin PAN Kabupaten Mojokerto punya 1 kursi, 3 kursi lalu 4 kursi. Targetnya PAN Kabupaten Mojokerto minimal dalam 1 dapil dapat 1 kursi. Dalam 1 dapil, dapat 8000 suara itu sudah 1 kursi.

Baca Juga :  KONI Kabupaten Mojokerto Gelar Turnamen Bola Voli Piala Bupati Mojokerto Cup 2024

 

“Ini yang memotivasi kita 1 desa minimal 5 saksi. Kita cari yang gampang-gampang, kan masih ada waktu 2 tahun lagi sebelum kampanye. 5 saksi di setiap desa itu tolong dikembangkan lagi, saudara-saudaranya diajak masuk PAN. Contohnya kemarin ada pembagian 1500 sembako dari DPR RI PAN. Nah itu kalau kita punya database ya enak, tidak usah kasih bantuan ke orang lain, langsung ke njenengan yang masuk anggota PAN saja. Dalam kesempatan ini juga, saya juga ingin mengkritisi Penebangan Pohon yang mestinya segera dilakukan sebelum jatuh korban. Contohnya di depan rumah saya ini, sudah sangat mengkhawatirkan, kalau jatuh dan terkena orang bagaimana? Apa harus menunggu ada korban baru ditebang?,” ujarnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *