Dana Pokir DPRD Kabupaten Mojokerto Hj. Juma’ati Sasar Tiga Desa

Dana Pokir DPRD Kabupaten Mojokerto Hj. Juma'ati Sasar Tiga Desa
Dana Pokir DPRD Kabupaten Mojokerto Hj. Juma'ati Sasar Tiga Desa

Majalahglobal.com, Mojokerto – Hj. Juma’ati, S.H. Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Fraksi Partai Demokrat mengadakan serap aspirasi (Reses) tahap 1 Tahun Anggaran 2022, Minggu (13/3/2022) di Jalan Raya Pungging Nomor 23 Desa Pungging Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto.

 

Saat diwawancarai media ini, Hj. Juma’ati menyampaikan, saya dahulukan Dana Pokok Pikiran (Pokir) untuk Desa Pungging ya. Karena pendukung saya yang paling banyak adalah dari Desa Pungging.

 

“Jadi dana Pokir saya di tahun 2021 adalah Rp. 600 Juta untuk Jalan Usaha Tani di Desa Pungging dan Rp. 100 Juta untuk renovasi masjid Desa Sekargadung,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut dikatakannya, kemudian untuk Dana Pokir tahun 2022 untuk 3 desa ya. Yakni Desa Balongmasin, Desa Jabontegal dan Desa Tunggalpager. Dimana dana Pokir saya di tahun 2022 digunakan untuk jalan usaha tani, jalan lingkungan dan bantuan Masjid.

Baca Juga :  KONI Kabupaten Mojokerto Gelar Turnamen Bola Voli Piala Bupati Mojokerto Cup 2024

 

“Perlu diketahui, untuk undangan hari ini total ada 150 yang terdiri dari mulai dari DPC Demokrat, PAC Pungging, PAC Ngoro, PAC Mojosari dan ranting-ranting Kecamatan Pungging, Kecamatan Ngoro dan Kecamatan Mojosari,” terangnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *