Koramil Dawar Bersama PKM Gelar Layanan Vaksinasi Booster

Koramil Dawar Bersama PKM Gelar Layanan Vaksinasi Booster
Koramil Dawar Bersama PKM Gelar Layanan Vaksinasi Booster

Mojokerto – Koramil 0815/08 Dawarblandong Kodim 0815/Mojokerto bersama UPT Puskesmas setempat menggelar vaksinasi booster bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu, 26 Februari 2022.

 

Kegiatan yang berlangsung di Makoramil 0815/08 ini, dipantau langsung Pgs. Danramil 0815/08 Dawar Letda Inf Subini, Kapolsek Dawar AKP Agus Sugiharto, S.H., dan Kepala UPT Puskesmas Dawar dr. Deny Setiyawan.

 

Saat dihubungi Letda Inf Subini, menuturkan, vaksinasi dosis tiga atau booster di Makoramil ini terselenggara atas kerja sama Koramil, Forpimka dan UPT Puskesmas. “Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung dan mensukseskan program vaksinasi nasional”, tuturnya.

 

Masih lanjutnya, vaksin booster ini diberikan gratis, yang penting calon penerima vaksin sudah vaksin dosia dua dan memenuhi syarat kesehatan. “Vaksin dosis tiga ini sangat penting bagi keselamatan masyarakat, untuk itu diberikan secara gratis oleh pemerintah”, jelasnya.

Baca Juga :  Kodim 0815/Mojokerto Gelar Apel Pengecekan Personel Paska Libur Lebaran

 

Pada kesempatan ini, Pgs. Danramil bersama Forpimka dan Kepala UPT PKM, menghimbau warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, karena sampai saat ini Covid-19 masih ada dengan varian barunya, omicron”, ajaknya mewanti-wanti.

 

Pantauan dilapangan, pada layanan gebyar vaksinasi booster ini, Tim Nakes UPT Puskesmas Dawar berhasil menyuntikan vaksin jenis astrazeneca dosis tiga sebanyak 59 dosis. Terpantau selama kegiatan berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *