Kodim 0815/Mojokerto Gelar Patroli Vaksinasi Booster

Kodim 0815/Mojokerto Gelar Patroli Vaksinasi Booster
Kodim 0815/Mojokerto Gelar Patroli Vaksinasi Booster

Mojokerto – Untuk memaksimalkan cakupan vaksin sekaligus mencegah penyebaran Covid-19 varian omicron, Kodim 0815/Mojokerto melaksanakan patroli vaksinasi booster.

 

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Beni Asman, S. Sos., M.H., melalui Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Lettu Inf Akhmad Rifa’i mengatakan, patroli vaksinasi ini dilakukan Kodim 0815/Mojokerto dengan tujuan untuk membantu percepatan vaksin diwilayah Mojokerto. “Patroli Tim Vaksin Mobil ini sasaran utamanya masyarakat yang belum atau terlewatkan vaksin”, katanya.

 

Tak hanya sebatas booster, lanjutnya, apabila dilapangan masih ada masyarakat yang belum vaksin sama sekali ataupun belum vaksin lengkap, maka tetap kita layani, baik dosis satu maupun dosis dua. “Pun demikian bila mereka sudah vaksin dosis satu dan dua, serta sudah memenuhi syarat untuk booster, maka akan divaksin dosis tiga”, jelasnya, Sabtu (26/02/2022).

Baca Juga :  Sempat Viral di medsos,Pemudik ini akhirnya dapat Bantuan Dari Polres Mojokerto

 

Dikatakannya lebih lanjut, patroli vaksin sudah dilakukan sejak Jum’at malam, diawali diwilayah Koramil 0815/01 Prajurit Kulon, tepatnya di Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. “Pelaksanaan dilapangan, Kodim 0815 bekerjasama dengan RST DKT dengan dibantu Koramil Prajurit Kulon melakukan vaksinasi mobil dilokasi yang berpotensi menjadi pusat kerumunan”, tutupnya.

 

Pantauan dilapangan, tampak Tim Vaksinator Mobile dari Kodim 0815 bersama Nakes DKT melakukan vaksinasi bagi pengunjung Warkop dan Cafe di Lingkungan Pekayon, Kranggan.

 

Terpantau dalam kegiatan ini, Tim Vaksinasi mobil berhasil memvaksin 11 orang pengunjung, dengan rincian doaia satu 3 orang, dosia dua 5 orang dan dosis tiga (booster) 3 orang.

 

Kegiatan ini juga dipantau langsung Dandim 0815/Mojokerto dan Pasi Ter Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Herman Hidayat, yang usai melaksanakan Patroli Penegakan Protokol Kesehatan bersama Forkopimda Kabupaten Mojokerto. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *