Pernikahan Ahmad S dan H.Khotijah Menggemparkan Madura

Pernikahan Ahmad S dan H.Khotijah Menggemparkan Madura
Pernikahan Ahmad S dan H.Khotijah Menggemparkan Madura

Sampang – Alhamdulillah Acara Resepsi pernikahan antara Hajah Siti Khotijah bersama Ahmad. S kaperwil Jawa Timur Media IMN dan BIM TV berlangsung dengan hikmah dan penuh makna yang begitu berarti bagi pasangan pengantin yang baru saja melaksanakan akad Nikah di depan petugas Kantor Urusan Agama Banyuates Sampang, Sabtu (29/01/2022).

Acara Tersebut dihadiri oleh para undangan yang terhormat diantaranya adalah Mas R.Moh.Sakban,SE (Ketua DPC Partai UKM Sampang) oleh KH. Nurun Tajella, Herman Hidayat Spd (ktua Dpc Projo) Sampang, Haji Iskandar Muda (ketua Gabungan Aktifis Pantura(GAP), Ali Yaqub (ketua Dpc LSM Elang Putih), Ayat Tono Kabiro (Media Pemburu), Mas Joko (Kepala Desa Jatra Timu)r, Mas Hanan, mbak Has Kepala Desa Banyuates),dan (Bapak Moqeddes Jauhari Alyamani Beserta Para segenap Kiai dan undangan yang hadir pada acara tersebut.

Ucapan selamat menempuh Hidup baru semuga berbahagia dan cepat Di beri keturunan Anak yang sholeh dan Sholehah terus datang melalui Media Watshap dari teman teman dan keluarga pasangan pengantin.

Pada malam itu, Ahmad. S dan Hajah Siti Khadijah mengucapkan banyak Banyak terimakasih Atas doa dan Kehadirannya kepada sahabat sahabat dan keluarga Beserta undangan yg Hadir dalam acara Resepsi pernikahan kami semuga Alloh selalu memberkahi kita semua. Ucapnya.

Hadirin dan Hadirat yang datang ke tempat itu tampak sangat antusias mengikuti sakralnya upacara pernikahan, bahkan salah seorang diantara mengaku menangis melihat kesungguhan hati Ahmad S dalam menggapai cinta nya

“Iya mas, saya sangat terharu bahkan menangis melihat dan mendengar kisah-kisah Ahmad yang berjuang mati-matian menggapai cinta nya” ungkap Ummu Sulaim di hadapan awak media majalah global. (Hamdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *