Video – Ketua MUI Kota Mojokerto Dukung Pemerintah Bubarkan FPI

Ketua MUI Kota Mojokerto Dukung Pembubaran FPI
Ketua MUI Kota Mojokerto Dukung Pembubaran FPI

 

Mojokerto – majalahglobal.com : Pada hari ini, Rabu 30 Desember 2020, Ketua MUI Kota Mojokerto memberikan dukungannya pada pemerintah yang telah membubarkan ormas FPI.

Ketua MUI Kota Mojokerto, Muhammad Rofi Ismail mengatakan, saya memahami apa yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah dengan membubarkan ormas FPI. Saya yakin pemerintah dengan pertimbangan-pertimbangan yang untuk keutuhan NKRI, ketentraman dan kenyamanan masyarakat Indonesia itu sudah semestinya mengeluarkan aturan yang tegas seperti itu.

“Dan saya berharap tidak hanya FPI saja yang dibubarkan, tapi juga ormas-ormas yang lain yang sudah mengkhianati apa yang menjadi kesepakatan dari ulama-ulama pendiri republik Indonesia yaitu Pancasila, UUD 1994, Bhinneka Tunggal Ika. Mereka adalah yang sudah mewariskan kepada kita kesepakatan-kesepakatan seperti ini harus kita pegang teguh dan harus kita ikuti sedangkan yang berusaha memecah belah persatuan bangsa ini begitupula yang meresahkan di masyarakat sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk menindak tegas dan membubarkan ormas itu,” tutup Ketua MUI Kota Mojokerto, Muhammad Rofi Ismail. (jay)

Baca Juga :  Tingkatkan Kemampuan Teritorial Wilayah, Dandim 0815/Mojokerto Buka Latnister Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *