IKBAR Tuntaskan Kampanye di 299 Desa dan 5 Kelurahan

IKBAR Tuntaskan Kampanye di 299 Desa dan 5 Kelurahan
IKBAR Tuntaskan Kampanye di 299 Desa dan 5 Kelurahan

Mojokerto – Pada hari ini Sabtu (5/12/2020) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Ikfina-Barra (IKBAR) menggelar kampanye terakhir di hari ke 71 Kampanye di Dusun Kanigoro Kidul RT 01 RW 01 Desa Mojopilang Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto.

Calon Wakil Bupati Muhammad Al Barra atau yang akrab yang disapa Gus Barra mengucapkan alhamdullillah di hari yang ke 71 kampanye ini, kami telah mengunjungi semua desa di Kabupaten Mojokerto yakni 299 desa dan 5 Kelurahan di Kabupaten Mojokerto.

“Kalau dalam bahasa Jawa, tujuh itu Pitu. Artinya 71 hari masa kampanye itu berarti Pitulungan gusti Allah ada pada nomor siji,” ujar Gus Barra yang merupakan anak pertama dari KH.Asep Saifudin Chalim Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah.

Baca Juga :  Mutasi Jabatan Danramil, Kodim 0815/Mojokerto Terjunkan Tim Verifikasi

Sementara itu, Calon Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengatakan bahwa kampanye hitam yang merajelala saat ini tidak menunjukkan kepemimpinan yang baik.

“Belum jadi Bupati saja sudah melakukan hal negatif, apalagi saat sudah jadi Bupati nanti. Mari kita bulatkan tekad mewujudkan Mojokerto yang maju, adil dan makmur bersama IKBAR,” terang Dokter Ikfina. (Jay)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *