Kapolresta Mojokerto Diskusi Kamtibmas Dengan Warga Jetis

Kapolresta Mojokerto Diskusi Kamtibmas Dengan Warga Jetis
Kapolresta Mojokerto Diskusi Kamtibmas Dengan Warga Jetis

Mojokerto – Dalam rangka menggali dan menyerap informasi dari masyarakat menjelang Pilkada serentak 2020, Polresta Mojokerto melaksanakan Cangkrukan diskusi Kamtibmas dengan warga masyarakat Kecamatan Jetis.

Kegiatan dilaksanakan pada Rabu (25/11/2020) di Pendopo Kantor Kecamatan Jetis jalan raya Kupan, Kec Jetis Kab Mojokerto.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, Dandim 0815 Mojokerto Letkol inf Dwi Mawan Sutanto, Muspika Kec Jetis, para Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se Kecamatan Jetis.

Cangkrukan kamtibmas membahas perkembangan situasi menjelang Pilkada serentak 2020.

Kapolres Mojokerto Kota mengatakan bahwa Pilkada di masa pandemi ini ada 15 hal berbeda yang perlu di perhatikan dan tidak ada dalam pilkada tahun lalu.

Baca Juga :  Kodim 0815/Mojokerto & Distan Teken MoU Peningkatan Produksi Padi Melalui Pompanisasi

Masih kata Kapolresta, dalam Pilkada pilihan boleh beda namun jangan sampai ada perpecahan atau perselisihan, kita tetap bersaudara jaga kerukunan dan kekeluargaan antar tetangga, TNI-Polri siap mengamankan pilkada 2020.

Dengan kegiatan Cangkrukan diskusi Kamtibmas ini, diharapkan para perangkat tiga pilar (Lurah, Babinsa dan Bhabhinkamtibmas) bisa mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di wilayah binaannya.

Di kesempatan yang sama, Kapolresta Mojokerto memberikan Sarana Kontak kepada Linmas Kec Jetis berupa Rompi, tongkat dan masker.

“Kami berharap pilkada Mojokerto 2020 dapat berjalan dengan Aman, tertib, damai dan sehat” ungkap Kapolresta Mojokerto. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *