Perkuat Mesin Partai, PAC dan Ranting PDI Perjuangan Gelar Konsolidasi Dengan Kerua DPC

Perkuat Mesin Partai, PAC dan Ranting PDI Perjuangan Gelar Konsolidasi Dengan Kerua DPC
Perkuat Mesin Partai, PAC dan Ranting PDI Perjuangan Gelar Konsolidasi Dengan Kerua DPC

Lombok Tengah – Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Se-Kecamatan Pujut melaksanakan konsolidasi dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Lombok Tengah Suhaimi, S.H., M.H. Rabu Malam (25/11/2020).

Acara yang dilaksanakan pukul 19.00 WITA di Rumah Sadri, S.Pd.
Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kec. Pujut tersebut dihadiri seluruh pengurus PAC dan pengurus Ranting Se-Kecamatan Pujut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Lombok Tengah Suhaimi, S.H., M.H. saat dikonfirmasi awak media mengatakan “Agenda rapat konsolidasi ini yang dibahas yakni penegasan terhadap setiap ranting yang ada Kec. Pujut untuk tetap solid memenangkan pasangan Lalu Pathul Bahri-M. Nursiah sebagai calon bupati dan wakil bupati Kab. Lombok Tengah.

Sementara itu Muhammad Nuresim, S.Sos.I
Ketua PAC PDI Perjuangan Kec.Pujut mengajak seluruh kader PAC Kec. Pujut dan Ranting untuk saling menjalin kekompakan, kerjasama yang solid” Ungkapnya.

Lebih lanjut Ustadz Nuresim sapaan akrab Muhammad Nuresim mengatakan dirinya sangat senang dan bangga kita bisa berkumpul bersilaturrahim sekaligus saling memotivasi antara satu sama lain, karena sudah saatnya kita memanaskan mesin partai untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung PDI Perjuangan serta untuk terus berjuang menyongsong pemilihan legislatif agar PDI Perjuangan dapat menempatkan kader terbaiknya meraih kursi DPRD Lombok Tengah melalui dapil Pujut-Praya Timur. (Nur/Yp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *