IKBAR Punya Program Pasar Online dan Gerakan Memakai Obat Herbal

IKBAR Punya Program Pasar Online dan Gerakan Memakai Obat Herbal
IKBAR Punya Program Pasar Online dan Gerakan Memakai Obat Herbal

Mojokerto – Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si atau yang akrab yang disapa Bu Dokter Ikfina menggelar kampanye di Dusun Mojisarirejo RT 1 RW 1, Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Rabu (25/11/2020).

Bu Dokter Ikfina dalam kampanyenya mengatakan obat herbal sangat kami sarankan untuk dijadikan pengobatan. Selain tidak perlu beli karena ada di sekitar kita, obat herbal juga bisa meminimalisir efek samping.

“Selain hal itu, UMKM nanti kita fasilitasi agar lebih laku dan bervariasi jualannya dengan membuat pasar online. Nantinya kita juga membuat teknologi bagaimana caranya onde-onde biar bisa bertahan berhari-hari atau bisa dikirim keluar kota,” terangnya.

Lebih lanjut, Ikfina juga akan mendatangkan ahli pertanian untuk meneliti pertanian di Mojokerto, baik itu cara tanamnya, bibitnya, pupuknya dan hal lainnya.

Baca Juga :  BPN Kabupaten Mojokerto Laksanakan Gerakan Sinergi Reforma Agraria

“Kira-kira kalau kami segera melaksanakan apa yang yang kami cerita kan tadi apakah panjenengan semua setuju ? Kalau
panjenengan setuju, segera kami laksanakan, maka Ikfina-Barra (IKBAR) harus jadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto. Karena yang bisa menentukan kebijakan adalah Kepala daerah dan yang memilih adalah semua warga Mojokerto. Maka tanggal 9 Desember 2020 jangan lupa, ramai-ramai coblos nomor 1,” jelasnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *