HOME // Berita Mojokerto

IKBAR: Jangan Pilih Paslon yang Jelekkan Paslon Lain

   Pada: November 22, 2020
IKBAR: Jangan Pilih Paslon yang Jelekkan Paslon Lain

Mojokerto – Meskipun hujan deras, kampanye Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si atau yang akrab yang disapa Bu Dokter Ikfina tetap semarak digelar di Kauman Gang 2 Kelurahan Kauman, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Minggu (22/11/2020).

,

Ikfina dalam kampanyenya mengatakan agar semua masyarakat Kabupaten Mojokerto jangan memilih paslon karena janji-janjinya maupun bantuan yang diakui dirinya.

“Jangan memilih paslon yang menjelekkan paslon lain. Kalau seorang paslon itu ingin kelihatan baik dengan menjelekkan orang lain, bagaimana nanti saat jadi Bupati Mojokerto ? Karena sebenarnya kita tidak lebih baik dengan menjelekkan orang lain. Cukup fokus ikhtiar yang positif, Allah akan memberikan yang terbaik,” ujar Dokter Ikfina.

Dokter Ikfina juga menambahkan, jika kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mojokerto adalah sebesar 73 %. Sedangkan Kota Mojokerto sudah 77 %.

“Seharusnya Kabupaten Mojokerto sama angka kesejahteraan masyarakatnya dengan Kota Mojokerto atau minimal selisih koma saja, tidak selisih sampai 5 % seperti saat ini. Artinya banyak yang harus kita perjuangkan. Dan bukti nyata perjuangan kita semua adalah pada 9 Desember 2020 ramai ramai kita coblos nomor 1. Agar kami Ikfina-Barra (IKBAR) bisa memberikan kebijakan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur,” harap Dokter Ikfina. (Jay)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.