HOME // Berita Mojokerto

Dandim 0815 Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Ponpes Al-Khodijah

   Pada: November 22, 2020
Dandim 0815 Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Ponpes Al-Khodijah

Mojokerto, – Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., melakukan peletakan batu pertama pembangunan Asrama Ponpes Al-Khodijah, Jalan Raya Surodinawan Nomor 3, Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (21/11/2020).

,

Peletakan batu pertama pembangunan tersebut dilakukan Dandim 0815/Mojokerto untuk pembangunan Ponpes Al-Khodijah setelah melaksanakan Gowes bersama Komunitas Sepeda Lodeh Cycling Club (LCC). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua PN Mojokerto, Kasdim 0814/Jombang, Kabag Ops Polres Mojokerto serta didampingi Presiden LCC yang juga menjabat sebagai Sekdakab Jombang Dr. H. Akhmad Jazuli, S.H., M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., mengajak seluruh peserta gowes untuk selalu memelihara kesehatan melalui olah raga secara rutin karena selain bermanfaat bagi kesehatan, juga dapat mempererat tali silaturahmi dan mengkokohkan semangat kebersamaan.

Terkait pembangunan Asrama Ponpes Al-Khodijah, Alumni Akmil Angkatan 2000 ini berharap, keberadaan Ponpes Al-Khodijah terbukti telah ikut berpartisipasi dalam memajukan serta mengembangkan dunia pendidikan terutama di Wilayah Mojokerto.

“Harapan besar kami, semoga dengan berdirinya bangunan Ponpes ini dapat sebagai wadah pembentukan karakter islami yang nantinya dapat melahirkan generasi penerus yang dapat membentengi diri dari permasalahan Bangsa saat ini seperti Narkoba, radikalisme serta permasalahan lainnya serta mampu menangkal budaya-budaya yang tidak seirama dengan kepribadian Bangsa Indonesia,” ucap Dandim 0815.

Pembacaan do’a oleh KH. Muthoharun Afif, Lc., foto bersama dan ramah tamah menjadi penutup acara tersebut.

Hadir juga dalam acara tersebut antara lain, Segenap Anggota LCC dari Wilayah Mojokerto dan Wilayah Jombang, Personel TNI/Polri, ASN Pemda, Pelaku Usaha dan komponen masyarakat lainnya. (Jay)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.