HOME // Berita Kediri

Pasangan ini Diamankan Petugas, Setelah Ketahuan Ngamar di Rumah Janda

   Pada: November 21, 2020
Pasangan ini Diamankan Petugas, Setelah Ketahuan Ngamar di Rumah Janda

Kediri – Diduga telah berbuat mesum di rumahnya bersama pria lajang berusia muda, perempuan berstatus janda berinisial NN (42) yang tercatat sebagai warga Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri diamankan oleh Satpol-PP Kota Kediri.

,

Hal ini disampaikan Nur Kamid, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, yang mengatakan jika saat dilakukan pengamanan, janda berinisial NN hanya dalam kondisi mengenakan selimut penutup dan teman pria mudanya berinisial ED (28) masih berada di dalam kamar pribadinya.

“Akibat perbuatannya, mereka berdua kita bawa ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan, dan selanjutnya diserahkan ke keluarganya,” pungkas Nur Kamit, Sabtu (21/11/2020).

Lebih lanjut, Nur Kamit menjelaskan bahwa Pemuda berinisial ED ternyata masih berstatus lajang dan tercatat sebagai warga Kelurahan Sentono Pande, Kecamatan Kota Kediri.

“Penggrebekan ini berawal dari Pihak Satpol PP yang mendapat laporan masyarakat, bahwa ada seorang laki-laki masuk ke dalam rumah janda, dan diduga sedang melakukan perbuatan mesum,” tutupnya. (Adi)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.