HOME // Berita Mojokerto

IKBAR Berkibar di Mojoanyar

   Pada: November 21, 2020
IKBAR Berkibar di Mojoanyar

Mojokerto – Sambutan dari Warga Dusun Ngumpak Desa Jabon Kecamatan Mojokerto Kabupaten Mojokerto sangat luar biasa. Hal itu terlihat saat penyambutan kedatangan Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si atau yang akrab yang disapa Bu Dokter Ikfina, Sabtu (21/11/2020).

,

Bu Dokter Ikfina menjelaskan bahwa sangat tidak enak dipayungi sendiri, padahal semuanya panas-panasan.

“Terima kasih banyak nggih atas sambutan meriahnya. Semoga aksi nyata perjuangan kita ini berujung manis pada tanggal 9 Desember 2020,” harap Bu Dokter Ikfina.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto, Ayub Busono Lystiawan dalam orasi politiknya mengatakan bahwa Ibu Ikfina ini calon kepala daerah seperti mau nyalonkan kepala desa. Karena hampir semua desa di Kabupaten didatangi oleh Ibu Ikfina maupun Wakilnya Gus Barra.

“Tiap hari bu ikfina kampanye dari pagi sampai sore, sedangkan Gus Barra malah sampai malam. Mohon sampaikan visi misi Ikfina-Barra (IKBAR) dan permintaan maaf kami karena tidak bisa mengundang semua dikarenakan ada batasan dari KPU hanya boleh mengundang 50 orang di kala pandemi seperti ini. Kami berharap saat bu ikfina datang kesini memberi kesan yang baik di hati panjenengan sedanten, sehingga pada 9 Desember 2020 panjenengan sedoyo mau mencoblos nomor 1,” ujar Ayub. (Jay)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.