HOME // Berita Mojokerto

43.743 Saksi Siap Amankan Suara IKBAR

   Pada: November 21, 2020
43.743 Saksi Siap Amankan Suara IKBAR

Mojokerto – Tim Sukses Pasangan Calon Nomor urut 1, Ikfina-Barra (IKBAR) terus berusaha mengamankan suara IKBAR. Hal itu terlihat dari adanya 21 Saksi di Setiap TPS Se-Kabupaten Mojokerto.

,

Wakil Ketua Tim Sukses IKBAR, Najib Alfalaq menjelaskan bahwa total ada 43.743 Saksi paslon IKBAR. Jadi total TPS di Kabupaten Mojokerto kan ada 2.083, nah setiap tersebut ada 21 Saksi IKBAR. Tapi yang di dalam, sesuai aturan hanya boleh 1 saksi. Sisanya berjaga diluar untuk mengamankan suara IKBAR.

“Memastikan relawan dan partisipan IKBAR datang ke TPS dan coblos nomor 1. Karena di Baret ini. Barisan tingkat RT ini tau, siapa saja yang coblos IKBAR itu tau,” pungkas Najib Alfalaq.

Lebih lanjut, Najib juga mengatakan bahwa 3 dari 21 Saksi di Setiap TPS tersebut ada yang bertugas untuk menghitung cepat suara IKBAR.

“Insha Allah jam 4 sore hingga paling lama jam setengah 5 sore kita sudah tau perhitungan suara di seluruh TPS Se-Kabupaten Mojokerto. Dimana tingkat akurasinya mencapai 98 %. Karena mereka sudah dibekali dengan aplikasi dari Tim pemenangan IKBAR ini. Jadi, saksi kita langsung memfoto hasil di setiap TPS dan mengupload ke tim pemenangan. Setelah kita mengetahui kemenangan suara IKBAR, maka sebelum jam 5 sore kita akan deklarasi Kemenangan IKBAR di Sekretaris Bersama IKBAR, Ruko Royal Mojosari,” tutup Najib Alfalaq. (Jay)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.