Ini yang Disampaikan Kapolres Mojokerto Saat Safari Salat Jumat di Gondang

Ini yang Disampaikan Kapolres Mojokerto Saat Safari Shalat Jumat di Gondang
Ini yang Disampaikan Kapolres Mojokerto Saat Safari Shalat Jumat di Gondang

Berita Mojokerto Hari Ini – majalahglobal.com : Polres Mojokerto mengajak takmir masjid se-Kabupaten Mojokerto ikut berperan dalam mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif saat pelaksanaan Pilkada 2020.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander pada hari melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Hidayatullah, Dusun Turi, Desa Pohjejer, Kecamatan Gondang. Usai shalat, Kapolres mengajak takmir masjid turut mengajak pelaksanaan pilkada damai kepada masyarakat di sekitarnya.

“Mari kita selalu menjaga ketertiban keamanan kesejukan di Kabupaten Mojokerto dalam pilkada kali ini,” ujar Dony dalam rilisnya, Jumat (20/11/2020).

Kapolres Mojokerto meminta takmir masjid membantu menjaga persatuan umat yang memiliki pilihan kandidat masing-masing. Ia tak menghendaki terjadinya gesekan di simpatisan pasangan calon.

Baca Juga :  BPN Kabupaten Mojokerto Laksanakan Gerakan Sinergi Reforma Agraria

“Siapa pun pemenangnya adalah pilihan rakyat. Kami juga meminta para Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar memberikan pencerahan dan penjelasan kepada masyarakat,” terangnya.

Menurutnya, potensi konflik sangat terbuka di setiap momen pilkada. Hal itu sering ditimbulkan oleh isu-isu hoaks yang disebarkan pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab.

“Ini tugas kita bersama, masyarakat tidak mudah percaya informasi yang belum pasti kebenarannya,” tutupnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *