IKBAR Ingin Semua Warga Mojokerto Bisa Bersedekah

IKBAR Ingin Semua Warga Mojokerto Bisa Bersedekah
IKBAR Ingin Semua Warga Mojokerto Bisa Bersedekah

Animo masyarakat Dusun Tempuran RT 01 RW 01 Desa Sumbergirang dalam menyambut Calon Bupati Mojokerto, Hj.dr.Ikfina Fahmawati, M.Si atau yang akrab yang disapa Bu Dokter Ikfina sungguh luar biasa. Hal itu terlihat dengan adanya senam bersama meskipun pada siang hari pukul 12.00 WIB, Rabu (18/11/2020).

Sebelum membuka kampanyenya, Dokter Ikfina mengucapkan permohonan maaf tadi saya dan Tim Sukses Ikfina-Barra (IKBAR) sudah memberikan saran agar segera menyelesaikan senamnya.

“Karena itu untuk kebaikan bersama. Tadi saya lihat panas-panasan soalnya tidak ada teropnya. Hal itu bisa membuat kulit hitam, flek hitam bahkan bisa membuat pingsan karena sinar matahari di siang hari sangat tidak bagus untuk kita,” ujar Dokter Ikfina.

Baca Juga :  Kodim 0815/Mojokerto Gelar Apel Pengecekan Personel Paska Libur Lebaran

Lebih lanjut, Dokter Ikfina menjelaskan bahwa nanti selain di setiap kecamatan ada taman seperti taman Ghanjaran Trawas dan Taman Kembangsore Pacet, kedepannya bakal dibangun juga taman di setiap Desa. Kenapa harus taman, ya agar anak anak bisa bermain, ada tempat hiburan, banyak yang jualan. Sehingga nantinya bisa menjadi pusat ekonomi.

“Kita harus maju dari sisi ekonomi, bagaimana agar orang-orang bisa bekerja. Karena ada 22.000 angkatan kerja yang masih menjadi pengangguran. Dan yang harus kita perjuangkan adalah bagaimana masyarakat Kabupaten Mojokerto mempunyai penghasilan yang cukup. Cukup dimakan, cukup untuk bangun rumah dan cukup untuk sedekah, karena kita ingin masyarakat Mojokerto bisa bersedekah. Karena tiket menuju surga adalah bersedekah,” tutup Dokter Ikfina. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *