Babinsa Koramil 0815/03 Sooko Pantau Penyaluran BSPPS

Babinsa Koramil 0815/03 Sooko Pantau Penyaluran BSPPS
Babinsa Koramil 0815/03 Sooko Pantau Penyaluran BSPPS

Mojokerto, – Babinsa Koramil 0815/03 Sooko Kodim 0815/Mojokerto Serka M. Samsul Huda memantau, langsung sekaligus membantu kelancaran penyaluran distribusi Bantuan Sosial Pangan Program Sembako (BSPPS) bagi warga Desa Brangkal Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto yang berhak menerima, Jumat (13/11/2020).

Pantauan Babinsa di lapangan, penyaluran BSPPS berlangsung di Agen Adi Ratna Desa Blimbingsari Kecamatan Sooko milik Ibu Khoiriyah, disaksikan Pendamping Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Sooko (TKSK) Nur Hadi dan dihadiri perangkat desa setempat.

Saat dikonfirmasi Serka M. Samsul Huda mengatakan, penyaluran BSPPS ini diperuntukan bagi warga Desa Brangkal yang berhak menerima bantuan terdiri dari 220 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan pendistribusian bantuan tersebut dilakukan secara bergantian dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga :  Dandim 0815/Mojokerto Pimpin Acara Korp Rapot Alih Tugas Danramil Jatirejo

Masih lanjut Serka M. Samsul Huda, untuk paket BSPPS yang didstribusikan kali ini ini terdiri dari bahan kebutuhan pokok (Sembako) antara lain beras 15 kilogram, telur 16 butir, kentang 1 kilogram dan kacang tanah 1/2 kilogram.

Sementara itu, Pgs. Danramil 0815/03 Sooko Kapten Inf Herman Hidayat, mengungkapkan, penyaluran BSPPS ini merupakan program bantuan pemerintah yang bertujuan untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Kehadiran Babinsa dalam kegiatan penyaluran BSPPS ini selain melaksanakan pemantauan wilayah, sekaligus mengawal dan mengamankan sehingga dipastikan pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung lancar dan aman,” tutupnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *