Yoko: Saat ini, Ada 22.000 Orang yang Mendukung Yoko-Nisa

Yoko: Saat ini, Ada 22.000 Orang yang Mendukung Yoko-Nisa
Yoko: Saat ini, Ada 22.000 Orang yang Mendukung Yoko-Nisa

Mojokerto – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur menggelar pendidikan politik dan strategi pemenangan pemilu yang mengusung tema peran organisasi dalam mensukseskan Pilkada serentak 2020, Kamis (12/11/2020) di Kantor DPD Golkar Kabupaten Mojokerto, Jalan Jayanegara, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

M. Sarmuji, S.E., M.Si Ketua DPD Golkar Jatim saat memberikan sambutan
Foto bersama

M. Sarmuji, S.E., M.Si Ketua DPD Golkar Jatim menjelaskan bahwa kita harus memanfaatkan berbagai media untuk menyampaikan visi misi Yoko-Nisa (YONI).

“Salah satunya, dengan memanfaatkan media sosial. Misal 100 orang pengurus Golkar ini menggambarkan visi misi YONI di Facebooknya yang mempunyai teman yang aktif 1000. Maka ada 100.000 orang yang mengetahui visi misi YONI dan tertarik untuk mencoblos YONI untuk menjadi Kepala Daerah pada tanggal 9 Desember 2020,” ujar Sarmuji.

Baca Juga :  Mutasi Jabatan Danramil, Kodim 0815/Mojokerto Terjunkan Tim Verifikasi

Sementara itu, Calon Bupati Mojokerto, Drs. Yoko Priyono, M.Si menjelaskan bahwa jika Golkar ingin menjadi Partai yang lebih besar lagi, caranya ya dengan memenangkan YONI di Pilkada kali ini.

“Saya mohon bantuan panjenengan semua. Mohon kenalkan YONI di seluruh pelosok desa Kabupaten Mojokerto. Karena hampir 80 % warga pelosok desa Kabupaten Mojokerto belum mengenal YONI. Hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mengejar waktu sebelum masa tenang untuk mengenalkan YONI di pelosok Desa Se-Kabupaten Mojokerto.

Yoko menambahkan, agar 6 Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Fraksi Golkar menggelar Deklarasi memenangkan YONI dengan jumlah minimal masing-masing 200 orang. Maka totalnya minimal ada 1200 orang yang memilih YONI.

Baca Juga :  BPN Kabupaten Mojokerto Laksanakan Gerakan Sinergi Reforma Agraria

“Karena sayapun telah membentuk relawan dan mengambil hati organisasi-organisasi yang totalnya kurang lebih ada 22.000 orang yang mendukung YONI,” pungkas Yoko. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *