Inilah Harapan Hendra Purnomo untuk Ulang Tahun Gus Barra yang ke 34 Tahun

Inilah Harapan Hendra Purnomo untuk Ulang Tahun Gus Barra yang ke 34 Tahun
Hendra Purnomo (Baju Hijau, Nomor Dua dari kiri)

Mojokerto – Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Fraksi Partai Gerindra, Hendra Purnomo, S.E., M.M. menyampaikan doa dan harapannya di hari Ulang tahun Calon Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra.

 

“Harapan saya pada Gus Barra, pada hari ini di hari Ulang tahunnya yang ke 34 tahun, semoga beliau mendapatkan barokah dan manfaat, insha Allah ini adalah awal untuk kemenangan 9 Desember 2020. Insha Allah IKBAR menang di pilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto,” ujar Hendra Purnomo usai mendampingi Gus Barra kampanye di Dusun Ngaglik, Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Rabu (11/11/2020).

 

Selain itu, Hendra juga menyampaikan prediksi suara Partai Gerindra untuk IKBAR. Yang jelas di struktur partai Gerindra pasti mendukung IKBAR, tapi simpatisan masyarakat pasti mengikuti arahan partai Gerindra. Jadi kami belum memprediksi ada berapa jumlah orang yang berhasil diajak Partai Gerindra untuk mendukung IKBAR.

Baca Juga :  HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke - 44, Polsek Dlanggu bersama bhayangkari Gelar Bakti Sosial Door To Door

 

“Yang pasti bakal bertambah lebih banyak dari jumlah kursi Gerindra di Kabupaten Mojokerto. Hal itu dikarenakan membludaknya dukungan terhadap Gus Barra. Saya kira Gus Barra ini semua sempurna, tidak ada kelemahan di Gus Barra, semua lengkap, semua antusias, karena begitu banyak antusias warga yang mengagumi beliaunya. Saya yakin IKBAR pasti menang di Pilkada kali ini. Gus Barra adalah sosok yang sederhana, dia pintar, dia seorang dosen, dia merupakan Kepala Yayasan di Amanatul Ummah, orangnya santun dan sangat berwibawa. Insha Allah nanti Ikfina-Barra (IKBAR) yang akan menang di Pilkada kali ini,” harap Hendra Purnomo. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *