HOME // Berita Bojonegoro // Uncategorized

Kasrem 082/CPYJ letkol Arm beni Sutrisno Sos Dampingi Aster Kasdam V/ Brawijaya pada syukuran KKSB di Bojonegoro

   Pada: Desember 23, 2019

Bojonegoro – Karya Bakti Skala Besar yang dilaksanakan dikodim 0813 Bojonegoro hari ini secara resmi di tutup dengan melaksanakan tasyakuran bersama oleh Aster Kasdam V / Brawijaya kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto SIP, MM bersama Forkopimda Kabupaten Bojonegoro dan masyarakat Desa Turi kecamatan Tambakrejo kabupaten Bojonegoro
       Di awali dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Bojonegoro Ibu DR Hj Anna Muawanah dan yang kasihkan kepada komandan kodim 0813 Bojonegoro letkol Inf Bambang Hariyanto dan di lanjutkan dengan acara syukuran bersama warga masyarakat desa Turi kec Tambak rejo.
      Setelah melaksanakan kegiatan tasyakuran Aster kasdam V/Brawijaya di dampingi Kasrem 082/CPYJ dan Forkopimda Bojonegoro melaksanakan peninjauan ke lokasi Hasil Karya Bakti Sekala Besar di antaranya:
  1. perbaikan jalan, jembatan dan musolla Desa Suko sewu,
   2. Perbaikan jalan, ,jembatan, musolla, dan Masjid Dusun Bacem.
  3. Pembuatan jalan poros kecamatan dan jembatan Boti Bangeran Desa Boti.
  4. pembuatan Embung kali wates desa bobol dan embung Bareng kecamatan sekar.
     Pada saat peninjauan Aster Kasdam V/Brawijaya berbincang bincang langsung dengan warga dan selalu menanyakan tentang manfaat kegiatan KKSB yang di laksanakan di kodim 0913 Bojonegoro .
      Kegiatan KKSB ini merupakan wujud sinergitas antara TNI-AD dengan Pemerintah Daerah untuk melaksanakan program- program pemerintah utamanya pembangunan di daerah- daerah pedalaman.
      Bupati Bojonegoro juga menyampaikan ditahun 2020 akan tetap berkerja sama dengan TNI untuk membantu membangun desa-desa yang tertinggal ,seperti yang saat dilakukan bersama kodim 0813 Bojonegoro, tandas Bupati Bojonegoro. (jayak)

,





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.