Danrem 082/CPYJ Pimpin Pengamanan Kunker RI-1 ke Wilayah Tuban

Mojokerto,- Dalam rangka  menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan   di PT. Trans Pasifik Petrochemical Indotama (TPPI) yang berada di jalan Tanjung Awar Awar Desa Temen Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Sabtu (21/12/2019).

Danrem 082/Cpyj, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi,S.H, M.H. selaku Komandan Satgas Pam VIV memimpin langsung  pengamanan orang nomer satu di Indonesia tersebut,  dari  rute perjalanan darat yang akan dilalui menuju tempat acara, diawali perjalanan memasuki  wilayah Kabupaten Lamongan hingga  wilayah Kabupaten Tuban, yang merupakan wilayah kerja dari Korem 082/Cpyj, termasuk pengamanan di lokasi kunker, sehingga dapat di pastikan bahwa lokasi benar-benar aman.

Baca Juga :  Kredit Plus Mojokerto Digugat di Pengadilan Negeri Mojokerto

Rombongan Presiden tiba di lokasi PT.TPPI sekitar pukul 14.00 Wib dengan disambut oleh Menteri BUMN, Erick Tohir, Komisaris dan Direktur Pertamina dengan menyaksikan pemutaran Vidio profile PT. TPPI, acara di lanjutkan dengan peninjauan keliling kilang minyak dengan menggunakan kendaraan Bus.

Berikut pejabat yang ikut dalam rombongan diantaranya adalah Mensesneg RI, Bapak Pratikno, Menteri ESDM Arifin Tasrif, Menteri Keuangan,  Srimulyani Indrawati, Sekmilpres Mayjen TNI  Maruli Simanjuntak, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe Prastja Boedi, Kapolda Jatim dan Forkopimda Kabupaten Tuban. (jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *