HOME // Berita Mojokerto // Uncategorized

Plt Bupati Mojokerto Hadiri Grand Final Pemilihan Gus & Yuk

   Pada: Desember 1, 2019

Mojokerto – majalahglobal.com : Plt Bupati mojokerto H.Pungkasiadi, SH menghadiri acara Grand final pemilihan Gus dan Yuk Kabupaten Mojokerto tahun 2019, Sabtu (30/11/2019) di Gedung PPNI, Jalan Raya Jabon Kabupaten Mojokerto.

,

Dalam sambutannya, Plt Bupati Mojokerto,Pungkasiadi mengucapkan selamat kepada 15 finalis gus dan Yuk kabupaten mojokerto tahun 2019, dan harapannya siapapun yang terpilih sebagai pemenang sebagai gus dan yuk tahun 2019 bisa menjadi duta wisata kabupaten Mojokerto dan dapat mempromosikan wisata kabupaten Mojokerto,.

“Saya berharap kedepan duta wisata yaitu gus dan Yuk bisa meningkatkan promosi wisata kabupaten mojokerto,” ujar Plt Bupati Mojokerto.

Sementara itu, Kabid Pariwisata Kabupaten Mojokerto, H.Sadillah mengungkapkan bahwa dalam pemilihan Gus dan Yuk Tahun ini beda dengan tahun sebelumnya, yang mana tahun lalu peserta Gus dan Yuk di ambil dari siswa/siswi dari sekolah tapi tahun ini persertanya di ambil dari masing-masing wilayah di kecamatan di kabupaten mojokerto

“Dalam menentukan pemenang dari 15 Gus dan Yuk di ambil 7 dan selanjutnya dipilih lagi menjadi 3 kemudian di tentukan pemenangnya, dan selain itu malam ini selain memilih Gus dan Yuk tahun 2019, juga memilih duta inspiratif dan juga duta sahabat. Saya juga berharap Gus dan Yuk bisa mempromosikan pariwisata, kuliner dan juga budaya yang ada melalui vlog atau instagram agar bisa menarik minat wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berkunjung ke kabupaten Mojokerto,” jelas Sadillah.(Jayak)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.