HOME // Berita OKI // Uncategorized

Pilkades Gading Jaya berlangsung Unik

   Pada: November 19, 2019

OKI – majalahglobal.com:Pemilihan Kepala Desa(Pilkades)desa gading jaya kecamatan sungai menang kabupaten oki hari ini digelar (19/11/2019).

,

Tidak seperti pada umumnya, Pilkades kali ini dikemas layaknya gelaran hajatan pernikahan seperti sepasang pengantin baru di pelaminan. Kedua calon memakai Batik berdampingan sekaligus lengkap.

Mereka adalah pasangan suami istri Lim swiking dan Fatima,nomor urut satu,Lim swiking nomor urut dua.fatima.

Adapun para pemilih di desa tersebut,sangat antusias menggunakan hak pilihnya, bahkan warga setempat sempat rebutan untuk sekedar foto bareng dengan kedua calon kepala desa tersebut.

“Pokoknya terbaik deh,ini bukan Pilkades mas, tapi kadesnya ingin nikahan lagi,” ungkap salah satu warga setempat.

Seorang panitia pilkades setempat,mengungkapkan, pihaknya sengaja mengonsep pilkades Pilkades desa gading jaya agar masyarakat senang mengikuti jalannya pilihan tersebut,dan bagi warga untuk semakin bersemangat datang ke TPS

Selain itu, karena calonnya diikuti oleh pasangan suami istri.

Dari hasil Pilkades yang digelar hari ini,di menangkan oleh calon no 1 Lim swiking dengan perolehan suara 435,sedangkan suara ke dua di peroleh Paslon no 2 dengan Raihan suara sebanyak 53.total Pemilih 489.

Harapan serta ucapan selamat pun bermunculan dari masyarakat,Salah seorang warga Desa,”menuturkan bahwa dirinya Mengucapkan selamat atas terpilihnya Lim swiking sebagai kepala desa terpilih,dan berharap kepada kepala desa terpilih agar lebih memperhatikan rakyat nya,dalam hal pembangunan desa maupun tranparansi dalam Anggaran yang di salurkan Pemerintah pusat maupun daerah,”ucapnya.(Ollan hangga)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.