Pemkab Mojokerto Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2019

Mojokerto – Pemerintah Kabupaten Mojokerto, menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan ke-74 Tahun 2019, dengan dipimpin Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto selaku irup. Upacara juga dihadiri langsung Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, beserta Forkopimda, Minggu (10/11) pagi di halaman Kantor Pemkab Mojokerto.

AKBP Bogiek Sugiyarto pada sambutan upacara, menekankan pentingnya untuk terus mengenang jasa para pahlawan bangsa. Tak sebatas seremonial, namun juga dengan terus menjaga hasil jerih payah perjuangan dalam bentuk menjaga negara dari berbagai hal negatif seperti tindak provokasi dan penyebaran hoax.

Hal ini juga sejalan dengan tema peringatan Hari Pahlawan 2019, yakni Aku Pahlawan Masa Kini.

“Tiap warga Negara Indonesia dapat menjadi pahlawan masa kini. Kita bisa membuktikannya dengan ikut menjaga keutuhan NKRI. Seperti dalam tindakan tolong menolong sesama, tidak melakukan provokasi yang dapat menganggu ketertiban umum, tidak menyebarkan hoax, dan perbuatan anarkis,” kata Bogiek membacakan amanat sambutan Menteri Sosial RI.

Baca Juga :  Dandim 0815/Mojokerto Bareng Forkopimda Cek Kesiapan Pos Pam Lebaran 1445 H

Usai upacara, Wakil Bupati Pungkasiadi berserta Kapolresta AKBP Bogiek Sugiyarto dan para undangan, melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mojokerto.
Turut hadir Forkopimda Kota Mojokerto, Pimpinan DPRD beserta anggota, Kepala OPD beserta istri, dan organisasi wanita. (jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *