HOME // Berita Way Kanan // Uncategorized

Amran Mantan Kepala Kampung Tanjung Raja Giham Selalu Berusaha Tingkatkan Kemajuan Tanah Kelahirannya

   Pada: November 8, 2019

,

Way kanan – majalahglobal.com : Amran Mantan kepala kampung tanjun raja giham waykanan provinsi lampung, selalu ada dihati nya untuk meningkatkan kemajuan tanah kelahiran nya Tr giham waykanan. Amran putera kelahiran asli kampung tanjung raja giham  kabupaten waykanan provinsi lampung 4 oktober 1970 yang sangat bersahabat saling mengasihi kecintaan nya ke akrapan nya kepada seluruh warga kampung tanjung raja giham

Amran asli putera kelahiran kampung tanjung raja giham waykanan dipercaya untuk memimpin kampung tanjung raja giham dan amran  selalu berpegang teguh atas sumpah jabatan nya selaku kepala kampung dan berhasil memperjuang kan nasip warga nya untuk lebih baik lagi,warga kampung tr giham sangat  merasa kan keberhasilan amran memimpin kampung tanjung raja giham.

Sesuai program pemerintah untuk kesejahteraan warga masarakat kampung yang ada seluruh NKRI
Salah satu nya kampung tanjung raja giham yang benar benar  pembangunan kemajuan yang sangat dirasa kan warga kampung tanjung raja giham.

Amran meski tidak menjabat kepala kampung,amran terus memberi kan sapeat  semangat kepada warga kampung tanjung raja giham untuk menjaga dan memelihara  pembangunan yang sudah terlaksana agar tetap kokoh dan terjaga.

Amran juga mengajak warga kampung tanjung raja giham untuk bersatu padu meningkatkan keamanan ronda,dan bergotong royong demi kenyamanan untuk kampung giham waykanan yang kita bangga banggakan.

Amran dihubungi awak media melalui via telpon 8 oktober 2019 memaparkan,meskipun dirinya bukan lagi  kepala kampung tr giham namun saya terus mengajak warga kampung tr giham untuk meningkatkan dan menjaga pembangunan yang sudah terlaksana,sesuai program pemerintah,Semua nya untuk kesejahteraan warga  masarakat,dari lampu PLN sudah menyala,jalan sudah bagus,bahkan jalan lorong kecil pun sudah dicor beton,dan sumur bor sudah dirasakan warga kampung tr giham.Begitu juga dengan desa desa yg ada di NKRI(jelas nya).Harapan amran kampung tanjung raja giham bisa terjaga aman damai dan bersatu.(Mulyadi)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.