HOME // Berita Mojokerto // Uncategorized

Pererat Silaturahmi Danramil 0815/01 Pralon Shalat Tahajud Bareng Warga

   Pada: Juni 24, 2019

Mojokerto, – majalahglobal.com : Untuk mempererat silaturahmi dengan segenap tokoh, Danramil 0815/01 Prajurit Kulon Kodim 0815 Mojokerto, Kapten Kav Rohyadi melaksanakan Shalat Tahajud bareng warga di Masjid Al-Mubarok, Jalan Riyanto Nomor 17, Kelurahan Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (23/06/2019) dinihari.

,

Pada kesempatan tersebut, Danramil 0815/01 Prajurit Kulon Kapten Kav Rohyadi, mengungkapkan,  kegiatan Shalat Tahajud ini dimaksudkan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi anggota Koramil Prajurit Kulon.  “Melalui kegiatan ini diharapkan akan semakin mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga yang ada di wilayah binaan,” ungkapnya.

Kapten Kav Rohyadi menambahkan, kegiatan shalat malam ini merupakan sarana komunikasi sosial untuk memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat dan sebagai upaya pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah guna memantapkan ketahanan wilayah.

“Keberadaan masjid yang dibangun secara swadaya oleh masyarakat dan dalam tahap renovasi ini, selain sebagai sarana ibadah juga menjadi tempat kegiatan keagamaan bagi generasi muda guna membentuk generasi muda yang berakhlak baik sesuai dengan tuntunan agama Islam,” harapnya.

Kehadiran Danramil 0815/01 Prajurit Kulon beserta anggota dalam kegiatan shalat tahajud tersebut, mendapat apresiasi positif dari Ketua Takmir Masjid Al-Mubarok, H.Khoirul. Ketua Takmir juga berharap agar silaturahmi antara Koramil dan Jama’ah Masjid serta warga tetap terjalin.

Sambutan positif atas kegiatan shalat malam yang dilaksanakan Koramil Pralon bersama warga di Masjid Al-Mubarok, juga disampaikan Ustadz Tommy saat menerima kedatangan Danramil 0815/01 Pralon beserta anggota. (Jayak)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.