HOME // Berita Lumajang // Uncategorized

Bina Kreatifitas Anak, Personel Koramil 0821/13 Kunir Dukung Lomba Mewarnai

   Pada: Februari 14, 2019

LUMAJANG – majalahglobal.com : Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap tumbuh kembangnya generasi muda di wilayah, personel Koramil 0821/13 Kunir mendukung pelaksanaan Lomba Mewarna tingkat PAUD se-Kecamatan Kunir yang bertempat di halaman rumah Mulyadi, Pembina Yayasan Sosial Miftahul Islam, Dusun Bentengrejo RT 12 RW 08 Desa Kunir Kidul Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Kamis (14/02/2019).

,

Menurut Mulyadi, pelaksanaan kegiatan lomba mewarna tingkat Paud ini diselenggarakan untuk memperingati HUT Yayasan Sosial Miftahul Islam Kunir ke tujuh di tahun 2019 ini.

“Selain untuk memperingati HUT yayasan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkembangkan kreatifitas anak usia dini, agar dapat diketahui bakat dan karakter anak sejak usia dini,” lanjutnya.

“Terima kasih kami sampaikan kepada personel Koramil Kunir yang telah berperan aktif membantu pelaksanaan kegiatan ini, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan peserta pun lebih bersemangat,” tutur Mulyadi.

Sementara itu Danramil 0821/13 Kunir, Kapten Inf Ahmad Ely Supriyadi juga mengatakan, bahwa peran aktif personel dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya dunia pendidikan.

“Tidak hanya guru, penyiapan generasi muda saat ini agar siap dalam mengemban tanggung jawab di masa yang akan datang adalah tugas semua lapisan masyarakat, untuk itu sebagai anggota TNI yang bertugas melaksanakan pembinaan di wilayah, berkewajiban untuk mendukung dan membantu setiap program pendidikan yang dilaksanakan di wilayah, sehingga tumbuh kembang anak sebagai generasi penerus dapat terarah dan terjamin,” jelasnya.

“Bersama mari kita dukung program pendidikan yang dicanangkan pemerintah, demi masa depan generasi muda penerus bangsa,” ajak Danramil. (Dandy)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.