HOME // Berita Lumajang // Uncategorized

Rangkaian Acara Tradisi Satuan Iringi Sertijab Dandim 0821

   Pada: Desember 13, 2018
LUMAJANG – majalahglobal.com : Serangkaian acara dalam rangka sertijab Dandim 0821 telah dilaksanakan, berbagai kegiatan mulai dari upacara sertijab yang digelar di Makorem 083/Bdj Malang selanjutnya dirangkai acara pamit kenal di gedung Sujono Lumajang, hari ini merupakan rangkaian terakhir yang dikemas dalam acara tradisi satuan bertempat dihalaman Makodim 0821, Rabu (12/12/2018)
Acara yang diawali dengan Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E sebagai pejabat Dandim 0821 yang baru memasuki satuan dan menerima laporan dari pejabat Dinas Dalam baik Jaga Planton maupun pejabat piket, selanjutnya disambut oleh Perwira Staf dan jajaran Danramil beserta Ketua Persit Ranting KCK Cabang XXV dijajaran Kodim 0821.
Dalam kesempatan tersebut Letkol Czi Agus Iskarman,  S.E mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh personel Kodim 0821 baik Prajurit dan PNS serta jajaran Persit KCK Cabang XXXV yang selama ini sudah mendukung dalam pelaksanaan operasional tugas satuan, ujar Letkol Agus. 
Perwira menengah yang selanjutnya akan menjabat sebagai Kepala Staf Resimen Zeni Konstruksi Angkatan Darat juga berpesan kepada seluruh personel bahwasanya dalam melaksanakan tugas mempunyai pengalaman yang pahit dan manis, anggap pengalaman pahit sebagai jamu dan cambuk untuk memperbaiki tugas yang lebih baik dimasa mendatang, terang Letkol Agus. 
Sementara Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E sebagai pejabat Dandim yang baru juga menyatakan akan meneruskan seluruh program yang selama ini sudah berjalan cukup bagus diera kepemimpinan Letkol Agus Iskarman, S.E, “hal yang sudah bagus dari beliau akan saya lanjutkan kembali, tukas Perwira Menengah yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Secaba Rindam V/Brw.
Selanjutnya acara dirangkai dengan penyiraman air bunga oleh Letkol Agus Iskarman, S.E selaku pejabat lama kepada Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E sebagai pejabat Dandim 0821 yang baru. (Dandy)

,





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.