SMAN 3 Lumajang Buka Kelas Unggulan Bahasa Inggris

LUMAJANG – majalahglobal.com : SMA Negeri 3 Lumajang (Smaga) Tahun Pelajaran 2018/2019 ini, membuka kelas Bahasa Inggris.
Kelas ini ditujukan bagi siswa-siswi SMA Negeri 3 Lumajang yang akan melanjutkan kuliah ke dalam negeri dan luar negeri sehingga mereka memiliki nilai TOEFL yang tinggi.
Drs. Supriadi, M.Pd Kepala SMA Negeri 3 Lumajang mengatakan kelas Bahasa Inggris ini merupakan inovasi baru di sekolah kami nantinya metode pengajarannya pun menggunakan Bahasa Inggris.
” Untuk tahun ini SMA Negeri 3 Lumajang menerima 324 peserta didik baru yang rinciannya terdiri dari 4 kelas program MIPA, 4 kelas program IPS dan 1 kelas MIPA Berbahasa Inggris (English Class)” Terang Supriadi, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (23/05/2018).
Lebih lanjut ia menjelaskan setelah peserta didik baru diterima di SMA Negeri 3 Lumajang, kami akan melakukan seleksi untuk mencari 36 peserta didik baru yang terbaik dari hasil test tersebut.
“Untuk memenuhi kuota 1 kelas Bahasa Inggris, para peserta didik baru yang diterima di SMA Negeri 3 Lumajang akan mengikuti seleksi dan nantinya kami akan mengambil 36 siswa-terbaik. Kami membuka English Class bertujuan untuk memersiapkan siswa-siswi SMA Negeri 3 Lumajang kuliah di dalam negeri dan luar negeri sehingga mereka memiliki nilai TOEFL yang tinggi, kami sudah memersiapkan semua sarana dan prasarana penunjang diantaranya Laboratorium Bahasa, 5 Guru Bahasa Inggris, memaksimalkan Ekstrakurikuler English Club dan melaksanakan 1 hari berbahasa Inggris bagi seluruh warga SMA Negeri 3 Lumajang” terangnya.
Bagi masyarakat Lumajang yang akan menyekolahkan putra-putrinya ke SMA Negeri 3 Lumajang untuk informasi lebih lanjut bisa mengakses Website://www.sman3lumajang.sch.id atau langsung datang ke sekretariat panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Negeri 3 Lumajang Jl. Jend. Panjaitan No. 79 Lumajang. (Yopi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *