HOME // Berita Pamekasan // Uncategorized

Mahasiswa STAIN Pamekesan Gantung Diri, Inilah Kronologinya

   Pada: Agustus 5, 2017

PAMEKASAN – majalahglobal.com : Mahasiswa STAIN Pamekasan Tewas Gantung Diri. Warga Lenteng, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan digegerkan oleh tewasnya seorang pemuda, Sabtu (5/8). Imam Hamidi, namanya. Dia ditemukan menghembuskan nafasnya dalam kondisi gantung diri dalam kamar mandi.

,

Imam Hamidi diketahui merupakan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan. Dia Koordinator Desa (Kordes) dalam Kuliah Pengabdian kepada Masyarakat (KPM) 2017 di Lenteng, Kecamatan Proppo.

Dari penelusuran Majalahglobal.com, Imam Hamidi merupakan mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah STAIN Pamekasan. Dia berasal dari Desa Polagan, Kecamatan Galis.

Selama ini, Imam Hamidi dikenal sebagai mahasiswa yang baik dan cerdas serta punya jiwa kepemimpinan yang mumpuni. Tak heran, dia dipercaya sebagai Kordes KPM 2017 di Desa Lenteng.
Diduga kuat, Imam Hamidi gantung diri karena tidak lepas dari kondisi psikologinya. Dia punya riwayat depresi dan gagar otak ringan. Hingga berita ini diturunkan, Imam Hamidi masih dikerumuni teman-teman mahasiswanya yang menangis histeris.

Secara bersamaan, STAIN Pamekasan sedang melangsungkan prosesi Wisuda Sarjana XXIII dan Magistes III Semester Genap tahun akademik 2016/2017 di Gedung Islamic Center. Jumlah wisudawan sebanyak 458 orang.

Ketua STAIN Pamekasan, Muhammad Kosim, belum bisa dikonfirmasi karena sedang sibuk memimpin jalannya prosesi wisuda,  hingga saat ini ketua stain pamekasan belum ada konfirmasi kepada pihak majalahglobal.com tentang maslah bunuh diri yang menimpa anak didiknya tersebut. (Moh. Syamsul Arifin)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.