HOME // Berita Gresik // Uncategorized

Inilah Kronologi Kecelakaan Di Sooko Yang Tewaskan 1 Pengendara Sepeda Motor

   Pada: Mei 30, 2017
MOJOKERTO  – majalahglobal.com : Kecelakaan antara sepeda motor dan motor roda tiga milik pedagang sayur terjadi di jalan Raya Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Selasa (30/5) dini hari. Akibatnya, seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian tanpa diketahui identitasnya.
Kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.30 WIB, saat itu motor roda tiga milik pedagang sayur nopol S 8666 WD berjalan dari arah utara hendak ke Pasar Brangkal, Kecamatan Sooko. Dari arah berlawanan, muncul sepeda motor Suzuki RC nopol L 2191 XM, tiba-tiba motor oleng dan menabrak motor milik pedagang sayur tersebut.
Korban langsung tewas di lokasi kejadian dengan luka serius di bagian kepala. Petugas bersama tim relawan yang datang ke lokasi, tak menemukan satupun identitas korban. Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban dievakuasi ke RSU Dr Wahiddin Sudiro Husodo, Surodinawan, Kota Mojokerto.
Pedagang sayur, bernama Suprayitno (35) mengatakan, dirinya hendak ke pasar Brangkal untuk berjualan sayur mayur. “Saya dari Sumobito mau ke pasar Brangkal, dari arah berlawan. Ada motor oleng dan menabrak saya,” ungkap warga Dusun Besuk, Kelurahan Curahmalang, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang ini.
Adapun ciri-ciri korban yakni menggunakan kaos warna abu-abu dan terdapat tulisan “DAMOR CLOTHING”. Rambut hitam lurus dengan panjang antara 5 hingga 7 centimeter. Perawakan kurus, tinggi badan kurang lebih 150 centimeter, diperkirakan berusia 45 tahun dan memiliki tatto pada lengan sebelah kanan. (Jay)

,





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.