Konferensi Cabang DPC GMNI Malang Sukses Digelar dan Lahirkan Nahkoda Baru

Konferensi Cabang DPC GMNI Malang Sukses Digelar dan Lahirkan Nahkoda Baru
Konferensi Cabang DPC GMNI Malang Sukses Digelar dan Lahirkan Nahkoda Baru

Kota Malang – Konfercab DPC GMNI Malang sukses digelar pada tanggal 22-30 Juni 2024 dengan mengangkat tema “Sustainable Movement”

 

Seperti yang telah dikonsepkan panitia sebelumnya bahwa kegiatan Opening KONFERCAB diwarnai dengan pentas budaya yang dibawakan oleh setiap komisariat yang bernaung dibawah DPC GMNI Malang bertempat di Pendopo Kabupaten Malang dan dilanjutkan dengan Sidang di Gedung KNPI Kota Malang

 

Hasil pada sidang konfercab telah melahirkan nahkoda baru DPC GMNI Malang yang siap melanjutkan roda organisasi yang berkelanjutan.

 

Sebagai informasi, seperti Konfercab GMNI pada umumnya bahwa Agenda KONFERCAB yang dilaksanakan meliputi evaluasi dan laporan pertanggungjawaban pengurus, pendemisioneran pengurus, sidang komisi-komisi, ditutup dengan pemilihan ketua dan sekretaris DPC GMNI periode berikutnya.

 

Akhir dari kegiatan tersebut, Albert Waatwahan dan Anjelina Wulandari Sitina De Sareng dipilih sebagai Ketua dan Sekretaris DPC GMNI Malang periode 2024-2025.

 

Sebagai ketua terpilih, Albert Waatwahan mengapresiasi kinerja pengurus sebelumnya.

 

“Kita perlu berkaca dari historis DPC GMNI Malang periode kemarin bahwa itu merupakan keberhasilan yang sangat luar biasa. Oleh karena itu tanggungjawab kita hari ini adalah mempertahankan keberhasilan itu,” ujar Albert dalam sambutannya.

 

Albert juga menambahkan bahwa amanat dan asas perjuangan GMNI perlu direalisasikan sebenarnya dalam tatanan masyarakat untuk mencapai visi GMNI agar masyarakat terbebas dari kemiskinan.

 

Setali tiga uang, Demisioner Ketua DPC GMNI Malang 2022-2024 juga menyampaikan optimisme serupa

 

“Nahkoda baru telah terpilih, keberlanjutan gerakan sudah seyogyanya diwujudkan. Bung Albert dan Sarinah Wulan menjadi komposisi yang ideal untuk mengelaborasi visi sustainable movement ini,” tandasnya. (Egi)

Exit mobile version