Bupati Batang Hari Lantik dan Kukuhkan Penyesuaian Masa Jabatan Kepala Desa

Bupati Batang Hari Lantik dan Kukuhkan Penyesuaian Masa Jabatan Kepala Desa
Bupati Batang Hari Lantik dan Kukuhkan Penyesuaian Masa Jabatan Kepala Desa

Majalahglobal.com, Batanghari – Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief melantik Kepala Desa Aur Gading dan mengukuhkan Pengesahan Penyesuaian Masa Jabatan Kepala Desa Dalam Wilayah Kabupaten Batang Hari Tahun 2024 bertempat di serambi rumah dinas Bupati Batanghari pada Kamis (27/06/2024).

 

Dalam sambutanya,Bupati Batang Hari Fadhil Arief.menyampaikan dengan penambahan masa jabatan kepala desa semoga RPJMDES dapat diselesaikan dengan baik.

 

“terimakasih kepada kepala desa yang telah bersinergi membangun perekonomian dan pendidikan dimana telah membantu masyarakat dalam meningkat perekonimiannya dan melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih baik,.”ucapnya Bupati

.

Bupati berpesan kepada Kepala Desa teruslah melayani masyarakat demi mensejahterakan raktyatnya,dan saling berkoordinasi dengan pemerintah dalam membantu melaksanakan program-program pemerintah kedepannya.

Baca Juga :  Wabup Batang Hari Hadiri Acara Temu Kerja Tim Percepatan Penurunan Stanting

 

“Selamat Kepada Kepala desa yang telah dilantik dan dikukuhkan pada hari ini, semoga silahturahmi yang kita jalin akan mempermudah segala urusan kita.Aamiin.”tutup Fadhil

 

Turut Hadir Ketua TP. PKK Kabupaten Batang Hari Ibu Zulva Fadhil, SE, Kepala OPD terkait, Para camat,Ketua TP. PKK Kecamatan dan para undangan lainnya.(Darmawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *