Perpanjangan Masa Jabatan 2 Tahun, Kades Tambakrejo Berharap Masyarakat Desanya Maju, Rukun, dan Tenteram

Perpanjangan Masa Jabatan 2 Tahun, Kades Tambakrejo Berharap Masyarakat Desanya Maju, Rukun, dan Tenteram
Kepala Desa Tambakrejo saat menerima SK Perpanjangan Masa Jabatan 2 Tahun
Majalahglobal.com, Mojokerto – Bupati Mojokerto mengukuhkan dan menyerahkan SK Bupati Mojokerto tentang perpanjangan masa jabatan Kepala Desa Kabupaten Mojokerto tahun 2024.

Bupati Mojokerto, dr. Hj. Ikfina Fahmawati, M.Si. mengucapkan selamat kepada semua Kepala Desa se-Kabupaten Mojokerto.

“Tolong jaga kesehatan masing-masing. Perpanjangan masa jabatan 2 tahun ini menunjukkan bahwa kiprah Kepala Desa untuk mengabdi kepada masyarakat dan memajukan desanya lebih lama lagi didukung oleh Pemerintah Pusat,” ungkap Bupati Ikfina, Selasa (25/6/2024) di Pendopo Graha Maja Tama Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Ia berharap seluruh Kepala Desa Kabupaten Mojokerto bisa terus bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

“Kemajuan Kabupaten Mojokerto adalah kemajuan dari seluruh desa yang ada di Kabupaten Mojokerto. Saya meminta bantuan dan dukungan panjenengan semuanya karena membangun Mojokerto harus bersama dengan Kepala Desa se-Kabupaten Mojokerto,” pesan Bupati Ikfina.

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa (Kades) Tambakrejo, H. Saumar, S.Pd.I. bersyukur dengan perpanjangan masa jabatan 2 tahun.

“Perpanjangan masa jabatan menjadi 8 tahun adalah perjuangan dari semua Kepala Desa se-Indonesia,” ungkap Kades Tambakrejo.

Ia berharap, semoga dengan penambahan masa jabatan ini mendapatkan ridho Allah dan Allah senantiasa selalu mendampingi jalannya roda pemerintahan Desa Tambakrejo.

“Semoga kami bisa menjalankan tugas sesuai aturan-aturan Pemerintah Kabupaten Mojokerto,” harap Kades Tambakrejo.

Pihaknya sangat bahagia sekali saat melihat turunnya SK ini. Semua teman-teman Kepala Desa telah mendapatkan hasil jerih payahnya. Alhamdulillah tambahan masa jabatan Kepala Desa telah terbukti.

“Semoga dalam menjalankan tugas ini kami dilindungi, kami dituntun oleh Allah sehingga bisa menjalankan dengan penuh tanggung jawab. Itulah harapan kami bersama. Semoga masyarakat Desa Tambakrejo bisa merasakan kebahagiaan dan ketenangan saat ini,” pesan Kades Tambakrejo.

Ia menegaskan, Kepala Desa pasti punya kelebihan dan kekurangan. Semoga apa yang menjadi harapan Kepala Desa untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil, makmur, dan rukun bisa terwujud.

“Intinya kita sebagai Kepala Desa ingin masyarakat desanya maju, rukun, dan tenteram. Apapun yang terjadi di desa bisa diselesaikan dengan baik sehingga menambah keharmonisan masyarakat yang ada di Desa Tambakrejo,” ungkap Kades Tambakrejo. (Jay/Adv)

Exit mobile version