Afriansyah Jalani UKK Di DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi

Majalahglobal.com, Jambi – Bakal calon Bupati Tebo, Afriansyah mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) atau Fit and Propert Test di kantor PDI Perjuangan Provinsi Jambi,pada Jumat, 07 Juni 2024.

 

 

Dia diundang khusus oleh DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi bersama 6 orang bakal calon Kepala Daerah dan/atau Wakil Kepala Daerah Tahun 2024 yang bakal diusung oleh PDI Perjuangan Provinsi Jambi.

 

“Ya, ini baru selesai mengikuti Fit and Propert Test di kantor PDI Perjuangan Provinsi Jambi,” kata Afriansyah.

 

Dia mengaku mendapatkan undangan yang sama dari PKB. Karena jadwal serentak, iapun memutuskan untuk mengikuti Fit and Propert Test di kantor PDI Perjuangan Provinsi Jambi.

 

Baca Juga :  TMPLHK Indonesia Ingatkan PKS Kadar Baku Mutu Limbah COD Harus 350 ml/L Baru Dibuang

“Kalo PDI Perjuangan digelar di kantor Jambi. Kalau PKB digelar di kantor Jakarta. Jadi waktunya memang tidak bisa serentak,” kata dia.

 

Meski begitu, dia bakal menyurati Desk Pilkada DPP PKB untuk bisa mengikuti UKK susulan.

 

“Mudah-mudahan Desk Pilkada DPP PKB bisa memahami kondisinya dan bersedia meluangkan waktu untuk saya bisa mengikuti UKK susulan,” pungkasnya.

 

Afriansyah pun berharap dapat memenuhi semua tahapan seleksi dari berbagai partai yang mengundangnya, sehingga dapat meningkatkan peluangnya untuk maju dalam Pilkada Tahun 2024 sebagai calon Bupati Tebo.

 

Perlu di ketahui informasi yang di dapat media ini dari 7 Bacalon yang di undang DPD PDIP Provinsi Jambi yang hadir hanya 4 Bacalon yang terdiri dari 3 kader internal yaitu Afriansyah, Ihsanudin dan Wartono Triyan Kusumo dan dari eksternal PDIP hanya Hamdi yang hadir, sedangkan Yopi, Aspan dan Agus Rubiyanto tidak tampak hadir dalam acara tersebut. (Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *