Lunas Pajak, Kades Sukoanyar Berharap Insfratruktur dan SDM Semakin Pesat

Lunas Pajak, Kades Sukoanyar Berharap Insfratruktur dan SDM Semakin Pesat
Bupati Mojokerto saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Desa Sukoanyar
Majalahglobal.com, Mojokerto – Sebagian Kepala Desa di Kabupaten Mojokerto yang lunas pajak mendapatkan penghargaan dari Bupati Mojokerto.

 

Penghargaan tersebut diserahkan saat Upacara Hari Jadi Kabupaten Mojokerto Ke-731 yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Mojokerto, Kamis (9/5/2024).

 

Kepala Desa (Kades) Sukoanyar, H. Priyanto, S.T. mengatakan, terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Sukoanyar yang sudah berpartisipasi dalam pelunasan pajak sebelum Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke-731.

 

“Ini semua karena peran perangkat Desa Sukoanyar terutama Kepala Dusun Sukoanyar dan Kepala Dusun Toyorono. Semoga dengan kita antusias dalam membayar PBB, pembangunan Infrasruktur dan pembangunan pemberdayaan masyarakat Desa Sukoanyar semakin pesat,” harap H. Priyanto, S.T.

 

Dalam kesempatan itu, Bupati Ikfina mengungkapkan alasan dipilihnya tema ‘Bersama, Berkarya, Berjaya’ pada peringatan hari jadi Kabupaten Mojokerto kali ini.

Baca Juga :  Takut Terungkap? Kepsek Aliyah Babang Dan Oknum Guru: Dana BOS Bukan Ranah Jurnalis Pertanyakan

 

Pada peringatan Hari Jadi ke-731 Kabupaten Mojokerto yang bertajuk ‘Bersama, Berkarya, Berjaya’. Bupati Ikfina mengharapkan, seluruh masyarakat dapat kompak dalam mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur.

 

“Saya berharap seluruh mayarakat bekerja keras untuk bersama, berkarya dan berjaya, sehingga terwujud Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur melalui penguatan infrastruktur dan peningkatan kualitas sumber daya manusia,” ucapnya.

 

Bupati Ikfina juga mengatakan, dalam menghadapi konstelasi sosial, politik, ekonomi, hukum serta keamanan dan ketertiban, baik skala regional maupun nasional ke depan yang semakin kompleks dan heterogen ditengah masyarakat, maka dia menilai, sebagai pelayan masyarakat harus mampu menjawab permalasahan tersebut secara cepat, tepat, dan akurat.

Baca Juga :  Kapolsek Wringinanom Bantu Warga Bangun Masjid Baitul Akbar

 

“Kita patut bersyukur, bahwa sampai saat ini kita telah berhasil menyikapi berbagai permasalahan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan program pembangunan utamanya pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana jalan, pasar dan lain-lain sebagai pengungkit pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya. (Jay/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *