Kasi Sapras SMP Aceh Timur Insiden dengan Rekan Media itu hanya Miskomunikasi

Aceh Timur, majalahglobal.com – Kasi Sapras Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Aceh Timur menjadi sorotan setelah diduga mengalami insiden miskomunikasi dengan rekan wartawan.

Kejadian ini terjadi ketika beberapa rekan wartawan hendak mengkonfirmasi informasi terkait kegiatan yang dilangsungkan di SMP Negeri 2 di Rayeuk.

Kasi Sapras SMP Aceh Timur Insiden dengan Rekan Media itu hanya Miskomunikasi
Kasi Sapras SMP Aceh Timur Insiden dengan Rekan Media itu hanya Miskomunikasi

Kegiatan tersebut diadakan di aula sekolah pada hari Sabtu (4/05/2024) hingga selesai. Namun, upaya wartawan untuk mendapatkan tanggapan dari Kasi Sapras malah mengalami kebuntuan.

Menurut Anwar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Sapras SMP dan sekarang sebagai Pengembang Teknologi Pembelajaran pada sekolah SMP Aceh Timur disini kita membahas dan membicarakan terkai kesalahpahaman dengan rekan rekan.

kegiatan pertemuan terkait perihal miskomunikasi tersebut dijadwalkan pada Senin (6/5/2024) pukul 11.00 WIB di pusat pemerintahan IDI Sport Center, ibu kota Aceh Timur.Insiden ini menyoroti pentingnya komunikasi yang jelas dan terbuka antara institusi pendidikan dan media untuk mencegah kesalahpahaman di masa mendatang.

Baca Juga :  Pj Aceh Timur Hadiri Undangan Kajari Aceh Timur Musnahkan Barang Bukti Rokok Ilegal dan Narkoba

Dedi Saputra, saat dimintai konfirmasi oleh media, menyatakan ada miskomunikasi. Dimana kita sudah membahas masalah tersebut di pertemuan di kopi bereh Aceh Timur idi sport center dan Dia berharap agar kedepannya hubungan antara pihak terkait bisa lebih baik. (Zbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *