Rawan Pencurian, Warga Desa Mojotamping Audiensi dengan Kades Akh. Sumanan

Rawan Pencurian, Warga Desa Mojotamping Audiensi dengan Kades Akh. Sumanan
Rawan Pencurian, Warga Desa Mojotamping Audiensi dengan Kades Akh. Sumanan
Majalahglobal.com, Mojokerto – Warga Desa Mojotamping, Kecamatan Bangsal resah. Puluhan warga Desa Mojotamping ke kantor Desa Mojotamping untuk mengadukan maraknya pencurian.

Yanto yang merupakan salah satu korban mengatakan, sebelum puasa hingga kemarin banyak pencurian yang menyebabkan kehilangan peralatan alat cetak genteng.

“Bahkan tabung besar gas juga dicuri terduga pelaku anak di bawah umur. Kami meminta penjelasan Kades Mojotamping terkait tindak lanjut proses hukumnya,” jelas Yanto, Kamis (2/5/2024) di Kantor Desa Mojotamping.

Kades Mojotamping, Akh. Sumanan menjelaskan, upaya hukum sudah dikoordinasikan dengan pihak Polsek Bangsal.

“Saya siap mengawal ke Polsek Bangsal,” jelas H. Sumanan.

Audensi belum selesai, salah satu korlap yang bernama Ambon menegaskan, sekalipun terduga pelaku di bawah umur, harus tetap di proses hukum.

Baca Juga :  Festival Tari Bedoyo Jadi Rangkaian Peringatan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto Ke-731

Setelah audiensi, Kades Mojotamping beserta perangkat Desa Mojotamping mengawal warga ke Polsek Bangsal untuk meminta penjelasan.

Kapolsek Bangsal, AKP M. Khusen menjelaskan, apabila mulai hari ini ada warga yang kehilangan lagi, terduga pelaku X akan di jemput tanpa minta persetujuan ortunya

“Semoga penjelasan saya ini bisa membuat warga merasa senang dan bergerak pulang semuanya,” jelas AKP M. Khusen. (Tohir/Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *