Kepala Lapas Kelas IIB KotaAgung Hadiri Kunker Reses Komisi III DPR RI

TANGGAMUS, majalahglobal.com – Dalam Rangkaian Kunjungan kerja Komisi III DPR RI, yang diketuai oleh Habiburokhman melakukan reses masa persidangan IV tahun sidang 2023-2024 di Provinsi Lampung dan di hadiri pula oleh para Ka. UPT Kanwil Kemenkumham Se-Lampung dianatara nya Kalapas Kelas IIB KotaAgung Andi Gunawan A.Md.IP,SH.,M. H yang bertempat di Ballroom Hotel Novotel Bandar Lampung, Senin (29/04/2024).

Kepala Lapas Kelas IIB KotaAgung Hadiri Kunker Reses Komisi III DPR RI

Kunjungan Kerja yang bertujuan untuk melakukan pengawasan terhadap kinerja Aparat Penegak Hukum ini turut dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Biro Hukerma Hantor Situmorang, Pimpti Pratama Kanwil Kemenkumham Lampung, Seluruh Ka UPT dilingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung dan jajaran stakeholder APH terkait di Provinsi Lampung.

Kepala Lapas Kelas IIB KotaAgung Hadiri Kunker Reses Komisi III DPR RI

Dalam paparannya, Kakanwil Sorta Delima memaparkan kondisi umum Kanwil Kemenkumham Lampung dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya, penjelasan mengenai anggaran, program-program prioritas, dan capaian kinerja. Kakanwil Sorta juga memaparkan strategi dan inovasi yang telah dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham Lampung. Salah satu inovasi yang diterapkan adalah penggunaan teknologi dalam proses pelayanan publik kepada masyarakat.

Mendukung paparan Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung, Kalapas Kelas IIB Kotaagung, setelah rapat kerja menambahkan akan terus memberikan kinerja terbaik dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sehari-hari.(ANDI JR KAPERWIL MG)

Exit mobile version