Dengan Respons Positif Untuk Mencegah Lebih baik Di lakukan Perbaikan Air Untuk Masyarakat Arul Pinang

Aceh Timur, majalahglobal. com 30 April 2024 – Pimpinan Direktur PDAM Tirta Peusada Perumda Idi Rayeuk Aceh Timur Mengambil Respon Cepat Memperbaiki Jaringan pipa didaerah jalan Perlak Arul Pinang Kecamatan Peunaron Kabupaten Aceh Timur.

Salah satu warga Arul Pinang Kecamatan Peunaron Kabupaten Aceh Timur Sangat Bersyukur Dengan Respon Cepat nya memperbaiki jalur Pipa PDAM Tirta Peusada Perumda Aceh Timur yang lagi dalam Perbaikan untuk masyarakat khususnya Arul pinang Kecamatan Peunaron.

Oleh karena itu tanpa proses Langsung Extra Direktur PDAM Tirta Peusada Perumda Mengambil Terobosan Perbaikan bersama anggota PDAM Tirta Peusada Perumda Langsung memperbaiki jalur Pipa yang sedang dalam proses perbaikan yang Sangat dibutuhkan sekali Air untuk cepat terealisasi untuk masyarakat khususnya Arul Pinang Kecamatan Peunaron.

Baca Juga :  Mantan Rektor Unsyiah Darni Daud: Dr. Iswadi, M.Pd Sangat Layak untuk Menteri Pendidikan

Direktur PDAM Tirta Peusada Perumda Aceh Timur Iskandar S.H.Tidak ada Sedikit Pun kekhawatiran dan ingin membuat Cepat produksi kemasyrakat Air bisa cepat selesai dan Insa Allah kita berusaha terus untuk masyarakat biar cepat mendapatkan air bersih kembali.

Perwakilan masyarakat, Saat dikonfirmasi oleh pihak Media tersebut Sangat Mendukung Penuh Program kerja yang Telah Di buat Oleh Direktur PDAM Tirta Peusada Perumda Aceh Timur, dan masyarakat Sangat Berharap Kepada Direktur PDAM Tirta Peusada Perumda Aceh Timur Supaya Kita bisa melihat Gimana Respon Cepat nya untuk masyarakat memperbaiki jalur Pipa yang lagi dalam masalah langsung meluncur ke lokasi,” Pungkasnya.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *