Tingkatkan Koordinasi,Kalapas Idi Lakukan Kunjungan Ke Polres Aceh Timur

Aceh Timur, majalahglobal.com 29 April 2024 – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi, Bapak Irhammuddin, A.Md.IP., S.H., M.H. didampingi Kasi Adm. Kamtib, Bapak Yopi Syahputra, S.H., M.Si. dan Ka. KPLP, Bapak Arif Budiman, S.H. melakukan Koordinasi dan Kunjungan ke Polres Aceh Timur, Senin (29/04/2024).

Tingkatkan Koordinasi,Kalapas Idi Lakukan Kunjungan Ke Polres Aceh Timur

Kunjungan Kalapas dan Rombongan disambut langsung Oleh Kapolres Aceh Timur, Bapak AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, di Ruang Kerja Kapolres Aceh Timur. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Koordinasi dan Penguatan Sinergitas Antara Aparatur Penegak Hukum (APH)

Kunjungan dan Sinergitas ini sangatlah penting dilakukan, dalam Kunjungan ini, Kalapas membahas terkait dengan Kondisi Keamanan di Lapas Idi dan membahas Kondisi Overkapasitas yang hari ini mencapai 650% di Lapas Idi, Kalapas juga membahas terkait Kasus-Kasus yang terdapat pada Lapas Idi, serta tingkat Kejahatan yang ada di Aceh Timur.

“Sebagai bentuk Implementasi Perintah Dirjenpas tentang 3 + 1 dan sebagai bentuk soliditas antar instansi, sinergi antar Aparat Penegak Hukum sangat dibutuhkan apalagi terkait keamanan” tegas Irhamuddin.

Dalam kunjungan ini Kalapas dan Kapolres bersinergi dalam pertukaran informasi, arahan, serta saling memberi dukungan sebagai Aparatur Penegak Hukum (APH).

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#KemenkumhamAceh
#Ditjenpas
#Lapasidi
#Irhamuddin
#Semakinpasti
#ZonaIntegritas
#WBK #WBBM

Zainal Abidin pjt

Exit mobile version