Bentuk Dukungan dan Do”a Polres Tanggamus Jajaran Gelar Nobar SemiFinal Piala Asia U-23

Tanggamus, majalahglobal.com – Antusiasme mencapai puncaknya di Tanggamus, Lampung, menjelang pertandingan semi-final Piala Asia U23 antara Indonesia dan Uzbekistan. Komunitas pecinta sepak bola dari berbagai kalangan telah bersiap-siap untuk menyaksikan pertandingan seru ini dalam sebuah acara nobar nanti malam, Senin 29 April 2024, pukul 21.00 WIB.

Kasi Humas Polres Tanggamus AKP M. Yusuf, S.H mengungkapkan, Nobar akan diselenggarakan di Ground Floor Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Tanggamus dengan para penggemar sepak bola Indonesia bersiap-siap untuk mendukung tim favorit mereka.

“Dengan atmosfer yang diprediksi bakal penuh semangat, Polres Tanggamus mengajak para penggemar sepak bola bersatu dalam semangat sportivitas untuk menikmati pertandingan yang akan menentukan posisi tim Indonesia,” kata AKP M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser, S.H., S.I.K., M.Si.

Tak hanya menjadi ajang hiburan semata, acara nobar ini juga menjadi momen penting untuk mempererat tali persaudaraan antar pendukung tim sepak bola Dan Mitra Polres Tanggamus.

“Dengan semangat persatuan dan kebersamaan tetap menjadi bagian tak terpisahkan dari setiap pertandingan yang akan disaksikan bersama-sama, tentunya kami juga menyediakan snack demi kemeriahan pertandingan,” ujarnya.

Kesempatan itu, AKP M Yusuf mengajak warga sekitar Polres Tanggamus bersama-sama menyaksikan pertandingan semifinal, Indonesia dan Uzbekistan diprediksi akan menampilkan pertandingan yang sengit dan penuh drama.

“Tim Indonesia telah menunjukkan performa yang impresif selama turnamen ini, dan pertemuan di semifinal dengan Uzbekistan diprediksi akan menjadi laga yang seru, mari kita bersama-sama Nobar untuk mendukung tim kesayangan kita,” tandasnya. (ANDI JR KAPERWIL MG)

Exit mobile version