Silaturahmi DPC Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Tebo Bersama Dandim 0416/BUTE

Jambi, majalahglobal.com ~ Marak nya penggunaan Narkotika di kabupaten Tebo cukup menyita perhatian dan merupakan musuh bersama yang harus kita basmi.

DPC GANN Kabupaten Tebo yang di komandoi oleh Ma’sum di dampingi oleh Sekretaris Doni Yunata dan Bendahara Hamdi Menyambangi Markas Komando Daerah Militer (Kodim 0416/BUTE) pada Kamis 18/04/24.

Silaturahmi DPC Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Tebo Bersama Dandim 0416/BUTE

Kedatangan Anggota GANN di sambut lansung oleh Dandim Letkol Inf Arief Widyanto di Ruangan Kerja Komandan Kodim 0416/Bute.

Komandan kodim sangat mengapresiasi dan mendukung segala bentuk kegiatan DPC GANN Kabupaten Tebo,siap support dan bersinergi dalam memerangi narkotika demi keselamatan generasi bangsa.

“Terimakasih atas kunjungan rekan rekan GANN saya sangat mengapresiasi atas kegiatan yang akan di lakukan,karna kalau bukan kita yang peduli,mau jadi gmna generasi bangsa kita” ucap Dandim.

Dan kalau ada anggota saya yang terlibat penyalahgunaan Narkotika apa lagi anggota kodim, tolong lansung laporkan sama saya,tidak ada toleransi untuk penyalahgunaan Narkotika dan saya akan saya sikat, tegas dandim.(DY)

Exit mobile version