PDIP Buka Pendaftaran, Gus Barra Ambil Formulir Penjaringan Calon Bupati Mojokerto

PDIP Buka Pendaftaran, Gus Barra Ambil Formulir Penjaringan Calon Bupati Mojokerto
Foto bersama di Kantor PDIP Kabupaten Mojokerto
Majalahglobal.com, Mojokerto – Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra (Gus Barra) resmi mendaftar sebagai Calon Bupati Mojokerto.
PDIP Buka Pendaftaran, Gus Barra Ambil Formulir Penjaringan Calon Bupati Mojokerto
Gus Barra saat konferensi pers di Kantor PDIP Kabupaten Mojokerto

Hal itu terbukti saat Gus Barra mengambil formulir penjaringan Calon Bupati Mojokerto dari PDIP Kabupaten Mojokerto, Jumat (26/4/2024).

Gus Barra mengatakan, Alhamdulillah tadi pukul 9 pagi tepat sampai di Kantor PDIP Kabupaten Mojokerto untuk mengambil formulir penjaringan Calon Bupati Mojokerto.

“Lalu setelah saya isi, 40 menit kemudian sudah saya kumpulkan formulirkan penjaringannya. PDIP membuka penjaringan Calon Bupati yang paling pertama dan saya langsung mendaftar di hari pertama pembukaan hari ini,” ujar Gus Barra yang merupakan Anak Pertama Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, K.H. Asep Saifuddin Chalim.

Dalam waktu dekat, ia juga akan mendaftar di partai-partai lain. Alhamdulillah sudah banyak partai yang mendukungnya untuk menjadi Bupati Mojokerto.

Baca Juga :  Upayakan Penurunan Stunting Dan Wujudkan Lansia Mandiri, Bupati Ikfina Terus Galakkan SEHATI Dan SEJOLI

 

“Saya belum menentukan siapa wakil saya nanti, yang jelas nantinya pasti ada. Intinya orangnya harus bisa diajak bekerjasama dengan baik,” ungkap Gus Barra di Kantor DPC PDIP Kabupaten Mojokerto.

Wakil Kepala Bidang Organisasi DPC PDIP Kabupaten Mojokerto, Sriatin menambahkan, Alhamdulillah Gus Barra tadi langsung mengumpulkan formulir penjaringan Calon Bupati Mojokerto. Jadi tadi langsung diisi selama 40 menit.

“PDIP Kabupaten Mojokerto membuka kesempatan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto. Bahkan yang beda partai juga kami persilahkan mendaftar,” terang Sriatin.

Dijelaskannya, terakit hasil rekom, tentu yang memutuskan adalah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

“DPC PDIP Kabupaten Mojokerto hanya membuka penjaringan saja dan akan membantu siapa saja yang mendaftar,” jelas Sriatin. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *