Klarifikasi Dirut RSUD Labuha, 2 Dokter Spesialis Miliki Gaji Fantastik Diduga Tinggalkan Tugas Lanntarkan Pasien

Halmahera Selatan. Majalahglobal.com. Klarifikasi oleh Direktur rumah sakit umum daerah (RSUD) Labuha Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Provinsi Maluku Utara. Soal

Kedua orang dokter spesialis anak diberikan gaji fantastik telah meninggalkan tugas berbulan-bulan tampa melaksanakan tugas membuat sejumlah pasien kritis anak dibawah umur tidak ditangani.

Dirut RSUD Labuha dr. Titin Andriyanti di ruang kerjanya, selasa tanggal 23 april 2024. Titin membantah kedua dokter spesialis anak miliki gaji fantastik, dan diduga tinggalkan tugas berbulan-bulan melantarkan pasien tidaklah benar.

kedua dokter spesialis anak RSUD Labuha yakni Dr. Yurie Muharmaris Seesar Sp.A dan Dr. Azhar Kurniawan Sp.A. menerima gaji fantastik dan meninggalkan tugas sehingga melantarkan pasien yang disampaikan sumber informasi melalui pemberitaan onlaien majalahgobal.com. edisi (023/04/2024), itu tidak benar semua.

Kedua dokter tersebut dalam pengawasan saya dan itu mereka berada di tempat tugas, serta gaji kedua dokter tidak sampai 80 juta jadi bukan seperti yang dituduhkan dalam pemberitaan sebelumnya,” Tegas dirut.

Baca Juga :  Salah Satu Warga Bone Selundupkan Sabu Seberat 10,4 Kilogram Berhasil Digagalkan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 8/MBC

Saya minta klarifikasi bahwa itu semua dalam pemberitaan tidak benar. Selain itu terkait ada wartawan yang datang ke RSUD sebelum berita di tanyang untuk meminta konfirmasi dan saya tidak ada di jam tugas itu juga tidak benar.,

karena saya ada ditempat kerja untuk mengecek air dan listrik yang berada di RSUD sehingga saya berharap dangan pertemuan kami dengan wartawan tersebut menjadi hal baik dan saya minta kalarifikasi terkait tuduhan dalam berita itu tidalah benar,” Ujar Dirut.

Selain Dirut RSUD, Dr. Azhar Kurniawan Sp.A. juga kembali memberikan hak jawabnya bahwa
tuduhan dari informen tersebut yang di tulis dalam berita tersebut tidaklah benar. Kata Dr. Azhar

Sekali lagi bahwa kami bekerja melayani pasien semaksimal kami namun ada pemberitaan tentang kami meniggalkan tugas berbualan-bulan dan melantarkan pasien anak, kami sedih dengan tuduhan tersebut dan itu sangatlah tidak benar semua. Tegas Dr. Azhar.

Baca Juga :  Audiensi dengan Pemdes Kedunglengkong, Hadi Gerung Sarankan Pimpinan Mojokerto Belajar Tentang Desa

Selang waktu dijelaskan Dr. Yurie Muharmaris Seesar Sp.A melalui via telfon ia membenarkan bahwa dirinya berlibur keluar daerah sesuai libur cuti pemerintah daerah.

Kami berlibur sesuai cuti kelender pemerintah daerah jadi tidak sesuai dan salah apa yang disampaikan oleh sumber informasi melalui pemeberitaan onlaien yang dinaikan,” Tegasnya.

(Adeongen).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *